5 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani, Salah Satunya Jadi Investor Pertambangan Batu Bara

Jum'at, 23 September 2022 - 16:06 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani, Salah Satunya Jadi Investor Pertambangan Batu Bara
Nikita Mirzani, dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Foto DOK Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani , dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Selain memiliki pendapatan dari dunia hiburan, dia juga memiliki beberapa bisnis yang dikelola.

Diperkirakan bahwa kekayaan Nikita Mirzani saat ini berkisar di angka Rp1,3 triliun. Tak heran bila artis kelahiran Jakarta ini memiliki banyak aset, mulai dari tanah, rumah mewah, hingga beberapa mobil mahal.

Baca juga : Nikita Mirzani Batal Ditahan, Polisi Sebut Alasan Kemanusiaan

Kekayaannya ini tak terlepas dari kemahirannya dalam berbisnis dan memanfaatkan peluang. Selain itu pendapatan sebagai seorang publik figur juga turut jadi penyokongnya.

Berikut lima sumber kekayaan Nikita Mirzani :

1. YouTube

Nikita Mirzani memiliki channel YouTube bernama 'Crazy Nikmir REAL' yang saat ini telah memiliki 5,1 juta subscriber. Channel miliknya ini berisikan konten vlog dan kuliner.

Dikutip dari YouTube channel CrazyNikmirREAL, Nikita telah membuat channel ini sejak 13 Mei 2019 lalu dengan total views lebih dari 979 juta saat ini.

2. Aktif di Dunia Hiburan Indonesia

Sebagai seorang artis sudah pasti Nikita Mirzani telah membintangi beberapa film, seperti Nenek Gayung dan Comic 8. Beberapa sinetron juga telah dibintanginya macam Jodoh Wasiat Bapak dan Malaikat Tak Bersayap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)