Menangis Lihat Devano Denandra Rilis Single Terbarunya, Iis Dahlia: Aku Bangga

Jum'at, 23 September 2022 - 19:25 WIB
loading...
Menangis Lihat Devano Denandra Rilis Single Terbarunya, Iis Dahlia: Aku Bangga
Pedangdut Iis Dahlia tak kuasa menahan tangis haru ketika melihat anaknya, Devano Denandra, kembali merilis lagu terbaru berjudul Hari Paling Bahagia pada Jumat (23/9/2022). Foto/
A A A
JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia tak kuasa menahan tangis haru ketika melihat anaknya, Devano Denandra, kembali merilis lagu terbaru berjudul Hari Paling Bahagia pada Jumat (23/9/2022)

Di bawah naungan HP Music, Devano Denandra akhirnya kembali menunjukkan taring di dunia tarik suara.

Putra kedua Iis Dahlia tersebut merilis lagu yang sarat akan makna cinta.

Dalam momen perilisan lagu ini juga turut dihadiri keluarga Devano seperti Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita serta teman-temannya.

Baca Juga: Devano Danendra Terbebani Sebagai Anak Iis Dahlia, Mentalnya Terguncang

Menariknya, Iis Dahlia tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan video lirik lagu Devano diputar.

"Tadi tuh aku sedih karena kebayang Pak Hadi, Produser Devano meninggal belum lama ini. Kebayang-bayang, biasanya selalu ada,” kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (23/9/2022).

Tangisan Iis Dahlia kala itu juga mewakili rasa bangganya terhadap sang anak. Terlebih, perilisan lagu tersebut bertepatan dengan hari ulang Devano yang ke-20.

"Aku ngerasain tangis orang tua, tangis bahagia, tangis bangga, saya meraskaan, Devano ultah ke-20 di hari Jum'at, dan fans hapal lagunya aku merasa bangga," kata Iis Dahlia.

"Semoga sukses doain Devano doain kita semua. Semoga diberikan kebahagiaan," pungkasnya.

Tembang Hari Paling Bahagia dari Devano disuguhkan dengan nuansa melankolis. Tematik lagu tersebut juga masih setipe dengan lagu-lagu dia sebelumnya.

Lagu ini berkisah tentang dua orang yang saling mencinta dan menemukan banyak persamaan. Namun sayang tidak bisa bersama karena satu dan lain hal.

Lagu ini menjadi single ketiga dari Devano di 2022. Ia pun berharap Hari Paling Bahagia bisa diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1304 seconds (10.177#12.26)