Devano Danendra Terbebani Sebagai Anak Iis Dahlia, Mentalnya Terguncang

Rabu, 17 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
Devano Danendra Terbebani Sebagai Anak Iis Dahlia, Mentalnya Terguncang
Devano Danendra Terbebani Sebagai Anak Iis Dahlia, Mentalnya Terguncang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Di balik popularitasnya saat ini, Devano Danendra mengaku terbebani dengan statusnya yang merupakan putra bungsu dari penyanyi dangdut kenamaan, Iis Dahlia . Hubungan Devano dan Iis yang sempat renggang, bahkan membuat kondisi mentalnya terguncang.

Kepada selebgram Anya Geraldine, Devano mengungkapkan kondisinya beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui ketika pemeran Dear Nathan: Hello Salma ini menjadi bintang tamu di kanal Youtube Waw Entertainment.

Diakui pria 19 tahun ini, menjadi anak artis memiliki beban tersendiri. Devano mengaku sakit hati ketika dirinya mengeluarkan karya, namun publik malah fokus dengan apa yang dilakukan Iis Dahlia .

Baca Juga : Marion Jola Siapkan Album Kedua yang Lebih Dewasa

"Beban sih ada ya pastinya. Mungkin bisa dibilang anak artis punya beban masing-masing. Kadang-kadang tuh yang bikin gue sakit hati, gue pengen buat karya, tapi tetep gue (dikaitin) sama nyokap lagi ngapain. Masih bisa nggak sih di dunia entertainment?," ujar Devano dikutip Rabu (17/3).

Iis Dahlia merupakan salah satu penyanyi sekaligus presenter yang memiliki banyak haters atau pembenci. Di dunia hiburan Tanah Air, Isda, sapaan akrabnya, juga dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos saat berbicara.

Gara-gara berbagai hal tersebut, remaja kelahiran Indramayu, 23 September 2002 ini pun ikut menerima hujatan dari warganet. Pelantun lagu Menyimpan Rasa ini mengaku kondisi mentalnya pernah terganggu.

Baca Juga : Krisdayanti Kenang Momen Hamil Aurel, Namainya sang Putri setelah 15 Kali Nonton Titanic

"Cuma meluapkan apa yang aku rasakan karena banyak memendam rasa dan aku merasa capek, takut, ngerasa jadi kayak nggak bisa aja sih, karena omongan orang dan membuat mental jadi down banget," ungkap Devano.

Devano pun merasa bingung selalu dikaitkan dengan apa yang dilakukan oleh ibunya. Setiap merilis sebuah karya, Devano merasa tak mendapatkan tempat karena semua fokus tertuju pada Iis sehingga membuatnya sakit hati.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1151 seconds (10.177#12.26)