Beli Tanah 1.300 Meter Persegi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangun Rumah Impian

Jum'at, 23 September 2022 - 20:45 WIB
loading...
Beli Tanah 1.300 Meter Persegi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangun Rumah Impian
Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang membangun rumah impian di atas tanah yang telah dibelinya seluas 1.300 meter persegi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang membangun rumah impian di atas tanah yang telah dibelinya seluas 1.300 meter persegi.

Billar menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri akan membangun rumah baru. Kali ini dia sedang mendatangi lokasi.

Terlihat ada tanah kosong yang luas dan beberapa rumah yang sudah dibelinya untuk disatukan nantinya.

“Kita lagi lihat-lihat tanah, ini rumah gede tadinya,” kata Billar di Channel YouTube Leslar Entertainment, Jumat (23/9/2022).



Mereka sudah membeli tanah seluas 1.300 meter persegi yang nantinya akan dibangun menjadi rumah impian. Namun Billar masih ingin menambahnya lagi.

“1.300 lah. sampai depan tuh mantap. Tapi sebenernya ini aja udah gede sih. Kalo gue jadi bangun misalkan ngambil 1800,” ucapnya.

Sambil bercanda Billar mengatakan jika nantinya pembangunan rumah impiannya menimbulkan bunyi atau suara yang mengganggu, mudah-mudahan si pemilik rumah tersebut tidak tahan dan mau menjualnya.

“Penasaran sama yang rumah depan ini dia katanya belum mau jual. Siapa tau nanti pas ada pembangunan berisik nggak betah. Nanti ngecornya yang kenceng aja bro. Pakunya kalo bisa pake palu Thor,” tuturnya.

Nantinya rumah impian ini akan dilengkapi sederet fasilitas. Untuk membangun rumah dengan luas 1.300 meter persegi ini, diperkirakan membutuhkan waktu hingga tiga tahun.

“1.300 lah sekarang, 3 tahun. Emang harus sabar sih karena keinginan kita banyak,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)