Slank Beraksi di Panggung Pestapora 2022, Ribuan Penonton Langsung Ikut Nyanyi Bareng

Jum'at, 23 September 2022 - 22:10 WIB
loading...
Slank Beraksi di Panggung Pestapora 2022, Ribuan Penonton Langsung Ikut Nyanyi Bareng
Beberapa grup band seperti Slank, Geisha, Hivi Oslo Ibrahim dan Skastra membuka gelaran Festival musik Pestapora 2022 pada Jumat (23/9/2022) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Beberapa grup band seperti Slank , Geisha, Hivi Oslo Ibrahim dan Skastra membuka gelaran Festival musik Pestapora 2022 pada Jumat (23/9/2022) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Sejumlah musisi beraksi sejak sore dalam festival yang diadakan oleh Boss Creator tersebut.

Pestapora 2022 dibuka oleh beberapa penampilan seperti Geisha, Skastra, Oslo Ibrahim, dan HIVI!. Geisha membawakan sejumlah lagu andalan yang membuat para penonton ikut bernyanyi.

Adapun Skastra menyuguhkan materi dari album pertama untuk mengajak penggemar berdansa di sore hari. Pada panggung Pestapora Stage, HiVi! menghibur ribuan penonton yang datang sejak sore dengan lagu-lagu andalan.

Siapa yang datang sama bestie? Dari mana saja ini," ucap sang vokalis HiVI! di atas panggung, Jumat (23/9/2022).



Penampilan Slank yang hadir selepas maghrib pun begitu memukau sekaligus mengajak penonton untuk bernyanyi bersama sing a long di depan panggung.

Tanpa diberi banyak jeda, grup band yang bermarkas di gang Potlot ini di awal penampilan langsung tampil menggebrak dengan penampilan apik menyuguhkan lagu Hits mereka seperti Mars Slankers Jakarta Pagi ini, Balikin dan Tong Kosong.

“Jakarta siap. Kondisi cuaca di Jakarta lagi gak enak kadang hujan kadang panas, mari kita nyanyi bersama,” ujar Kaka vokalis Slank dari atas panggung.

Bim bim pun juga membakar semangat penonton dengan memberikan pesan tentang perdamaian kepada sesama

“Apapun yang terjadi jangan pernah lelah sebarkan virus perdamaian kepada semua,” katanya disambut sorakan penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)