Selamat! Marlienna Suwito Terpilih Sebagai Pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022

Jum'at, 23 September 2022 - 22:53 WIB
loading...
Selamat! Marlienna Suwito Terpilih Sebagai Pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022
Marlienna Suwito terpilih sebagai pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Perjalanan panjang ke-20 finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022 mencapai garis finis malam ini, Jumat (23/9/2022). Marlienna Suwito terpilih sebagai pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022.

Mahkota Mrs Worldwide Indonesia 2022 langsung disematkan ke atas kepala Marlienna oleh Mrs Worldwide Russia Evgeniya. Suasana haru sekaligus bahagia langsung terpancar dari raut wajah sang pemenang.

Ajang pencarian wanita sudah menikah terbaik pertama di Indonesia ini sangatlah luar biasa. Sebab, Mrs Worldwide Indonesia 2022 membuktikan bahwa wanita Indonesia yang sudah menikah masih bisa bersinar di panggung beauty pageant.

Kemenangan yang diraih oleh Marlienna bukan tanpa alasan. Sosok satu ini menjadi penggambaran terbaik wanita Indonesia yang sudah dewasa. Ya, Marlienna adalah perempuan hebat yang bisa menyeimbangkan antara karier dengan keharmonisan rumah tangga.



Bahkan, Marlienna membuktikan bahwa sekalipun sudah tak lagi muda perempuan tetap bisa berfungsi di lingkungan sosial hingga menggapai mimpinya. Pesan itu juga yang ingin dia sampaikan kepada para wanita Indonesia di luar sana.

"Saya ingin mengajak semua perempuan untuk tidak takut menjadi dirinya, menjadi pemimpin, menjadi ibu yang hebat untuk anak-anak, dan menjadi inspirasi bagi banyak perempuan," katanya saat ditanya MNC Portal langsung seusai penobatan pemenang, Jumat (23/9/2022).

Kemenangan ibu anak dua ini sebagai Mrs Worldwide Indonesia 2022 membuat dirinya akan dikirimkan ke ajang internasional Mrs Worldwide di Singapura bulan depan, tepatnya pada 26 Oktober 2022. Sementara itu, sebagai juara kedua, Ratih Soe Kosasie, akan dikirimkan ke ajang Mrs Global Universe pada 2023.

Ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022 sendiri didukung oleh banyak pihak, seperti Eska Group, MD Dermatics, Mandiri Utama Finance, Shu Uemura, L'Oreal, Matrix, Marriott Hotel, Okky & Walla, Rinaldy Yunardi, Torenda, Nadya Peony, Batik Chic, dan Ayu Dyah Andari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)