5 Rumor Kencan Artis Korea Paling Konyol, Nomor 2 Bikin Geleng-geleng Kepala

Sabtu, 24 September 2022 - 07:30 WIB
loading...
5 Rumor Kencan Artis Korea Paling Konyol, Nomor 2 Bikin Geleng-geleng Kepala
Artis Korea terlibat rumor kencan bukanlah hal baru. Ini karena banyak penggemar berspekulasi karena perilaku idola mereka yang dikaitkan dengan artis lainnya. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Artis Korea terlibat rumor kencan bukanlah hal baru. Ini karena banyak netizen, khususnya penggemar berspekulasi tentang perilaku para idola mereka yang kemudian dikaitkan dengan artis Korea lainnya.

Namun, ada beberapa rumor kencan yang muncul karena alasan konyol. Bahkan, rumor kencan ini terkesan sangat dibuat-buat hingga tidak masuk akal. Seperti halnya bertukar pandang saat mengisi sebuah acara yang sama.

Para artis Korea ini juga dirumorkan berkencan karena sikapnya yang terlalu bersemangat, menggunakan pakaian dan pose serupa di media sosial. Bahkan, mereka dirumorkan karena bersama orang yang tubuhnya mirip seperti artis lain.

Tentu saja rumor kencan tersebut tidak terbukti kebenarannya. Untuk meredam rumor yang beredar, para artis Korea ini sampai buka suara dan menyangkal tuduhan itu. Berikut rumor kencan artis Korea paling konyol dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/9/2022).



1. Jungkook BTS dan Nayeon TWICE

5 Rumor Kencan Artis Korea Paling Konyol, Nomor 2 Bikin Geleng-geleng Kepala

Foto/Koreaboo

Beberapa penggemar mencurigai Jungkook dan Nayeon berkencan. Ini karena mereka terlihat saling bertukar pandang. Ada juga beberapa spekulasi karena Jungkook bereaksi penuh semangat terhadap pertandingan gulat Nayeon di Idol School Athletic Championships.

Namun, terlepas dari rumor yang dibuat oleh beberapa penggemar, ini hanyalah spekulasi sederhana.

2. Yoona SNSD dan PSY
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)