3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan

Rabu, 21 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan
Ada tiga artis Korea yang bercerai. Pernikahan para artis ini tidak berakhir bahagia selamanya seperti drama Korea mereka, beberapa mengalami kerugian. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada tiga artis Korea yang bercerai . Pernikahan para artis ini tidak berakhir bahagia selamanya seperti kisah drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, beberapa mengalami kerugian akibat perceraian.

Artis Korea tersebut umumnya mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya setelah membintangi drama bersama. Mereka kemudian memutuskan untuk berpacaran dan melanjutkan ke jenjang pelaminan.

Sayang, rumah tangga para artis ini tak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk bercerai dengan berbagai alasan. Padahal, pasangan ini selalu tampil kompak, romantis dan jauh dari berita miring serta menjadi pasangan idaman.

Namun, salah satu di antaranya ada yang memutuskan untuk kembali hidup bersama dan bahagia setelah perceraian yang menyakitkan. Berikut daftar artis Korea yang bercerai seperti dilansir dari Kdrama Stars, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: 5 Artis Korea Ini Masih Single di Usia 40 Tahun, Betah Jomblo

1. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

3 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 2 Pernikahannya Bertahan 20 Bulan

Foto/Kdrama Stars

Pada 2019, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun secara resmi mengumumkan perceraian mereka. Perpisahan kedua artis Korea ini merupakan kejutan karena selalu menunjukkan kehidupan yang penuh kasih kepada publik. Mereka juga sering kali mengungkapkan dukungan dan cinta mereka satu sama lain.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Blood pada 2015. Keduanya menunjukkan chemistry yang kuat yang meyakinkan penggemar bahwa mereka saling menyukai. Pada April 2016, mereka mengumumkan hubungan dan secara resmi mendaftar untuk menikah sebulan kemudian.

Sayangnya, pernikahan pasangan ini berumur pendek dengan keduanya menyampaikan berita perpisahan mereka. Ini menjadi perpisahan yang rumit lantaran dipenuhi dengan kebohongan dan tuduhan berat dengan munculnya berbagai pesan selama satu tahun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2107 seconds (11.97#12.26)