Ameena Gelar Tedak Siten, Gen Halilintar Pilih Keliling Jawa

Sabtu, 24 September 2022 - 12:30 WIB
loading...
Ameena Gelar Tedak Siten, Gen Halilintar Pilih Keliling Jawa
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar tedak siten putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Namun Gen Halilintar dikabarkan tidak akan hadir. Foto/Instagram @genifaruk
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar tedak siten putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta . Namun keluarga Atta, Gen Halilintar dikabarkan tidak akan menghadiri acara tersebut.

Nantinya, tedak siten ini akan disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu (25/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Gen Halilintar tidak bisa hadir di acara spesial sang cucu. Hal itu dikarenakan mereka sudah ada undangan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kita mau ke luar kota gitu. Ada kerjaan, ada undangan. Terus nanti juga pas ada acara Ameena juga kita berhalangan. Jadi kita datangnya sebelumnya guys,” kata ibunda Atta, Lenggogeni Faruk dikutip dari kanal YouTube Gen Halilintar, Sabtu (24/9/2022).





Oleh karena itu, Lenggogeni bersama beberapa anaknya mengunjungi rumah putra sulungnya untuk lebih dulu memperingati usia tujuh bulan cucu pertamanya itu.

Sementara lewat unggahan Instagram pribadinya, Lenggogeni dan keluarganya diketahui akan keliling Jawa. Kepergian keluarga itu untuk menghadiri beberapa undangan yang telah dikonfirmasi.

"Ada beberapa undangan yang sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari. Starts Jawa Tengah, Jawa Timur see you anywhere on our Java Trip. Setelah Jawa ke mana lagi nih. Kalimantan, Sulawesi sampai Papua mana suaranya?" ujar Lenggogeni.

Unggahan itu pun menuai beragam respon dari netizen. Kebanyakan mereka merasa sedih karena lagi-lagi keluarga Gen Halilintar tidak bisa hadir di momen bahagia sang cucu.



"Hanya sedih keluarga @genhalilintar untuk kesekian kalinya tidak bisa mengikuti acara Ameena. Bukankan momen keluarga itu nomor satu," tulis netizen.

"Jadi itu alasannya gak bisa dateng ke acara tidek siten Ameena, bakal banyak lagi nih netizen yang nyinyir," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)