Tampil di We The Fest 2022, Lyodra: Ini Wishlist Aku Sejak Lama

Sabtu, 24 September 2022 - 13:30 WIB
loading...
Tampil di We The Fest 2022, Lyodra: Ini Wishlist Aku Sejak Lama
Lyondra Ginting menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara We The Fest (WTF) 2022. WTF kembali digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Lyondra Ginting menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara We The Fest (WTF) 2022. Setelah vakum karena pandemi Covid-19, WTF kembali digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta mulai dari 23 September 2022 - 25 September 2022.

Lyodra tampil di The Stage is Banana pada Jumat, 23 September 2022. 15 menit sebelum jebolan Indonesian Idol itu tampil, banyak penonton yang sudah memadati area tersebut. Mereka menantikan penampilan Lyodra dengan suara merdunya.

Kemunculan Lyodra disambut meriah oleh para penonton. Dia membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Dibanding Dia, Pesan Terakhir, Sang Dewi, dan Terlanjut Cinta.

Dalam penampilannya itu, Lyodra terlihat begitu cantik mengenakan outfit two piece dengan warna putih dan pink. Gaya rambutnya sendiri digerai dengan model kriting.

Baca Juga: Lyodra dan Shannon Shanna Pukau Malam Puncak ITA Awards 2022

Di tengah aksi panggungnya, Lyodra mengatakan kalau tampil di WTF adalah impiannya sejak lama. Dia pun bahagia akhirnya mimpinya bisa terwujud.

“Aku mau curhat sedikit. Ini (tampil di WTF) wishlist aku. Aku mau tampil di WTF and i’m here. Makasih WTF, makasih buat semuanya yang udah nonton aku,“ kata Lyodra.

Beberapa lagu yang dibawakan pun diaransemen ulang menjadi lebih up beat sehingga dia bisa mengajak penonton bergoyang. Lyodra juga sempat mengajak satu penonton untuk menemaninya bernyanyi.

Penampilan Lyodra sungguh memukai. Dia tak hanya membawakan lagunya sendiri, tapi juga lagu Adele berjudul Easy On Me dan dua lagu daerah dari asal kelahirannya di Sumatera Utara.

Baca Juga: Lyodra Kesulitan Nyanyikan Remake Lagu Sang Dewi dengan Aransemen Megah: Notasinya Susah
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1818 seconds (11.210#12.26)