Penampilan Memukau Dayan Tuai Pujian dan Dukungan dari Juri Ayu Ting Ting

Sabtu, 24 September 2022 - 13:24 WIB
loading...
Penampilan Memukau Dayan Tuai Pujian dan Dukungan dari Juri Ayu Ting Ting
Dayan kontestan asal Deli Serdang berhasil tampil memukau dihadapan para juri di atas panggu Kontes KDI 2022 pada Senin, (19/9). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dayan kontestan asal Deli Serdang berhasil tampil memukau dihadapan para juri di atas panggu Kontes KDI 2022 pada Senin, (19/9).

Salah satu juri, Ayu Ting Ting memberikan pujian standing ovation lewat aksi panggung dan kualitas suara yang memukau membawakan lagu ‘Nirmala’ tampil dengan suara tinggi dan menuai pujian. Ayu Ting Ting bahkan menghampiri Dayan untuk berfoto bersama, bahkan di upload di akun Instagram Ayu Ting Ting.



“Aku mau foto dengan Dayan biar Dayan banyak yang vote. Yang paling keren dari Dayan adalah suara karakternya kuat dan beda banget,harus dipertahanin. Semua lagu juga kayanya bakal dilahap oleh dia” ujar Ayu Ting Ting.

Kini hanya tersisa 12 kontestan di Kontes KDI 2022, yakni Aloy (Maumere), Astra Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dalifa (Indramayu), Mia (Kab. Malang), Reza (Makassar), Dayan (Deli Serdang), Janni (Bogor), Nilam (Polewali Mandar), Purnama (Amuntai), Tika (Luwuraya), dan Tri (Indramayu).



Saksikan keseruan pencarian penyanyi bintang dangdut masa depan di KDI 2022, setiap Senin, pukul 20.00 WIB. Program ini ditayangkan secara langsung di MNCTV Selalu di Hati.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)