Nilam Tampil Sempurna di Panggung KDI 2022, Danang: Saya Pikir Bintang Tamu

Senin, 19 September 2022 - 23:55 WIB
loading...
Nilam Tampil Sempurna di Panggung KDI 2022, Danang: Saya Pikir Bintang Tamu
Nilam menjadi peserta pertama Grup B KDI 2022 yang unjuk kebolehan di depan para juri. Sejak menginjakkan kaki di atas panggung, Nilam tampak begitu percaya diri ditemani para penari. Foto/Tangkapan layar MNC TV
A A A
JAKARTA - Nilam menjadi peserta pertama Grup B KDI 2022 yang unjuk kebolehan di depan para juri. Sejak menginjakkan kaki di atas panggung, Nilam tampak begitu percaya diri ditemani para penari.

Lagu berjudul 'Petualang' dipilih oleh Nilam untuk dilantunkan. Sepertinya, pemilihan lagu malam hari ini sangat tepat.

Disertai kemampuan vokal serta tarikan suara yang energik, Nilam sukses menghibur Iis Dahlia, Elvi Sukaesih, Danang, Inul Daratista, dan Ayu Ting Ting. Di samping itu, Nilam juga lincah bergerak ke sana kemari mengikuti alunan musik sehingga penampilannya semakin berwarna

Mereka tak segan berdiri dari kursi guna memberikan standing ovation untuk Nilam. Bahkan saking bagusnya, Danang sampai mengira Nilam adalah bintang tamu, bukan peserta.



"Tapi kalo ngomongin Nilam ini ya, sebagai pembuka di KDI episode malam hari ini, saya pikir Nilam ini bintang tamu," kata Danang, Senin (19/9/2022).

Danang bukan satu-satunya juri yang memuji Nilam. Inul Daratista dan Iis Dahlia pun terpukau lantaran Nilam bernyanyi tanpa fals sedikitpun.

"Nilai plus nya, biasanya kalau pertama kali tampil itu ya, ada overtune, modulasi, biasanya grogi, agak fals, ini enggak!" ucap Inul

"Dia nyanyinya gak lebay tapi endul," tutur Inul Daratista

Hanya saja, Inul memberikan sedikit koreksi untuk Nilam. Dirinya meminta agar Nilam mengeluarkan sisi yang lebih centil ketika membawakan lagu up beat semacam ini.

Sementara itu, KDI 2022 malam hari ini menyuguhkan penampilan dari grup B yang terdiri dari Dalifa, Mia, Miftah, Reza, Dayah, Janni, dan Nilam. Nasib mereka ditentukan oleh akumulasi nilai juri dan vote pemirsa setia MNCTV dan RCTI+, siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya? saksikan KDI 2022 setiap Senin pukul 20.00 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8074 seconds (0.1#10.140)