Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid di Tengah Isu Asmara sang Model dengan Leonardo DiCaprio

Sabtu, 24 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Berita perpisahan Gigi dan Zayn muncul pada Oktober 2021 setelah dilaporkan sang penyanyi dan ibunda Gigi, Yolanda Hadid berselisih pada 29 September 2021. Meskipun Zayn membantah melakukan kontak fisik dengan Yonda, dia akhirnya tidak mengajukan banding atas empat tuduhan pelecehan.



Tuduhan terhadap Gigi, menurut sumber TMZ, berasal dari pelecehan verbal yang diduga dikatakan Zayn kepada Gigi saat berbicara di telepon dengannya selama perseteruan dengan Yolanda.

“Seperti yang Anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi putri saya (Khai) untuk tumbuh. Tempat di mana urusan pribadi keluarga tidak dilempar ke panggung dunia untuk semua orang dan memilih terpisah," ujar Zayn.

"Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)