Sempat Ada Masalah, Jennifer Jill Akui Nyaris Cerai dengan Ajun Perwira

Sabtu, 24 September 2022 - 19:07 WIB
loading...
Sempat Ada Masalah, Jennifer Jill Akui Nyaris Cerai dengan Ajun Perwira
Aktor Ajun Perwira sudah tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Jennifer Jill. / Foto: Instagram @ajunperwira
A A A
JAKARTA - Aktor Ajun Perwira sudah tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Jennifer Jill . Mereka menikah pada 23 April 2019 di Bali.

Pernikahan mereka kala itu sempat menjadi sorotan. Pasalnya, usia Ajun Perwira terpaut 17 tahun lebih muda dari istrinya. Kendati demikian mereka mampu membuktikan bahwa rumah tangganya hingga kini baik-baik saja.

Jennifer mengatakan, meskipun sudah berpengalaman menjalin biduk rumah tangga, namun yang namanya hubungan pernikahan pasti ada ketidakcocokan.

Baca juga: Baby Don Demam, Jessica Iskandar Tidak Bisa Tidur Sepanjang Malam

Bahkan saat masa-masa sulit ketika Jennifer Ipel tersandung kasus narkoba, keduanya sempat nyaris bercerai.

"Semua orang udah tahu, pas gue di penjara posisi gue rentan mau hubungi Ajun susah, pasti ada mood kalap, emosi, tapi pelajaran buat Ajun. Ajun harus ngerti," tutur Jennifer seperti dikutip dari kanal YouTube akun berita, Sabtu (24/9/2022).

Wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini pun sempat meminta bercerai. Namun, dia berharap hal itu tidak terjadi lagi.

"Jangan sampai terjadi lagi. (Ajun) sudah gue kasih ultimatum aja. Sudah ada surat (cerai) tinggal tanda tangan aja, tapi kita selalu mencoba memperbaiki semua," ungkapnya.

"Tapi sekarang kita sama-sama memperbaiki, paling enggak kita sudah tahu hal-hal kemarin enggak boleh terjadi. Ketika aku butuh Ajun, Ajun harus ada, ketika Ajun butuh aku, aku ada," terang Mami Ipel.

Menurut ibu empat anak itu, hal yang penting dari setiap hubungan adalah komunikasi. Meskipun berbeda usia cukup jauh, namun keduanya sama-sama menganggap teman.

"Gue kayak teman aja sih, dia my husband, tapi kita ngomong enggak ada batasan. Kayak teman yang enak aja. Tapi gue tetap hormati dia sebagai suami, tapi kalau komunikasi bebas," kata dia.

Baca juga: Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Fakta Menarik Film Horor Jailangkung: Sandekala

Ketika disinggung mengenai sikapnya yang protektif, Mami Ipel pun mengakuinya. "Semua istri pasti protektif ya. Selama itu lo bisa bikin gue nyaman sama jabawan lo, enggak mencurigakan, oke. Ya pintar-pintar lo aja lah. Kalau karangan cerita lo enggak masuk di akal gue, ya gue cecer abis, jadi harus pintar," kelakarnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1481 seconds (11.97#12.26)