Alun-Alun Dibanjiri Puluhan Ribu Warga Kota Blitar, Road to Kilau Raya MNCTV Berlangsung Meriah

Sabtu, 24 September 2022 - 20:51 WIB
loading...
Alun-Alun Dibanjiri Puluhan Ribu Warga Kota Blitar, Road to Kilau Raya MNCTV Berlangsung Meriah
Puluhan artis papan atas berhasil menghibur warga kota Blitar hingga larut dalam bergoyang di alun-alun kota Blitar tadi malam (23/9/2022). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Road to Kilau Raya berjalan dengan meriah. Puluhan artis papan atas berhasil menghibur warga kota Blitar hingga larut dalam bergoyang di alun-alun kota Blitar tadi malam (23/9/2022).

Antusiasme warga kota Blitar sungguh luar biasa. Terlihat sejak sore hari warga sudah memenuhi area alun-alun dengan tertib.

Road to Kilau Raya Blitar dibuka oleh aksi panggung dari Happy Asmara, Yeni Inka dan Wahid dengan menyanyikan lagu 'ojo dibandingke' didampingi oleh penari lokal yaitu barongan kucing jamang, tari gedog, puspadahana patria dan jaranan. Kemudian dilanjutkan oleh Elvy Sukaesih dengan 'gincu' dan trio macan dengan lagu 'iwak peyek' warga pun larut dalam nyanyian. Dan masih banyak lagi persembahan dari pengisi acara lainnya.

Baca juga: Noah Ajak Penonton Bernostalgia di We The Fest 2022

Banyak juga aksi seru dari sang magician Limbad dengan bambu gilanya, juga aksi memukau dari brewog audio dengan menampilkan sound system sebesar 60.000 watt.

Dihadiri puluhan ribu pasang mata, acara ini terbilang sangat sukses. Pasalnya hingga akhir acara seluruh warga bernyanyi dengan riang.

"Wah seru banget dengan semangat dan antusias warga Blitar, seru dan juga terus nyanyi sampai acara berakhir," ungkap Nanda trio macan.

Dona pun mengatakan tidak menyagka akan seramai ini. "Alun-alun kota Blitar ini penuh warga kota Blitar keren, mereka sudah penuhin alun-alun ini sejak sore hari dan itu penuh banget dan juga sangat tertib," ujarnya.

Alun-Alun Dibanjiri Puluhan Ribu Warga Kota Blitar, Road to Kilau Raya MNCTV Berlangsung Meriah


"Karena kami tau warga Kota Blitar sangat seru dan ramai makanya kami harus singgah ke sini, sebenarnya kota Blitar ini sudah kami incar sejak tahun 2020 untuk diadakan Road to Kilau Raya karena kami menyasar wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, tetapi saat itu awal pandemic jadi kami batalkan dan baru dapat terlaksana pada September 2022. Jika dapat restu dari pemerintah setempat untuk tahun depan kami akan mau Kembali lagi untuk menghibur warga kota Blitar," ujar Willian Gustafirin selaku Production Operation Departmen Head MNCTV.

Baca juga: Sempat Ada Masalah, Jennifer Jill Akui Nyaris Cerai dengan Ajun Perwira

Terus saksikan program-program menarik MNCTV dan tunggu Road to Kilau Raya akan singgah di kota kesayanganmu, hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)