Isyana Sarasvati Puas Bisa Bawakan Lagu di Album Lexicon secara Live di WTF 2022

Sabtu, 24 September 2022 - 22:44 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Puas Bisa Bawakan Lagu di Album Lexicon secara Live di WTF 2022
Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil dalam ajang We The Fest (WTF) 2022 yang berlangsung di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. / Foto: MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil dalam ajang We The Fest (WTF) 2022 yang berlangsung di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Isyana tampil di hari kedua, Sabtu (24/9/2022), di panggung We The Fest Stage.

Dalam penampilannya kali ini, Isyana tampak memesona dengan outfit serba hitam. Gaya rambutnya dikuncir setengah, dan makeup tebal serta diberi aksen shimmering berwarna biru di area matanya.

Baca juga: Noah Ajak Penonton Bernostalgia di We The Fest 2022

Gayanya malam ini mengusung tema gotik namun tetap elegan.

Isyana mengaku senang bisa tampil di WTF 2022 lantaran dia dapat memperkenalkan album terbarunya bertajuk Lexicon.

"Aku senang banget hari ini karena akhirnya bisa bawakan lagu Lexicon. Tahun lalu dibawakannya secara online tapi kali ini bisa live," kata Isyana di lokasi acara, Sabtu (24/9/2022).

"Mungkin banyak yang belum tahu lagu ini. Semoga semua menikmati. Makasih sudah mengapresiasi lagu baru dan album Isyana," sambungnya.

Di We The Fest 2022, Isyana sendiri menyanyikan sejumlah lagu, seperti Sikap Duniawi, Untuk Hati yang Terluka, Pendekar Cahaya, Lexicon, Ragu Semesta, Lagu Malam Hari, Biarkan Aku Tertidur, dan ditutup dengan lagu Terima Kasih.

Penampilan Isyana di atas panggung begitu memukau. Di tengah penampilannya dia mengimprovisasi lagu dengan seriosa yang begitu menggelar. Beberapa lagu yang dibawakan Isyana juga diikuti dengan lantunan piano yang begitu indah.

Baca juga: Alun-Alun Dibanjiri Puluhan Ribu Warga Kota Blitar, Road to Kilau Raya MNCTV Berlangsung Meriah

Sementara itu, untuk diketahui, We The Fest 2022 berlangsung selama 23-25 September 2022. Acara ini menghadirkan beragam penyanyi dan band kenamaan Tanah Air.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1526 seconds (11.210#12.26)