Drakor Terbaru Jung Woo Telah Tayang, Nonton Mental Coach Jegal di Vision+

Minggu, 25 September 2022 - 10:20 WIB
loading...
Drakor Terbaru Jung Woo Telah Tayang, Nonton “Mental Coach Jegal” di Vision+
Vision+ kembali memanjakan para pecinta drama Korea dengan menghadirkan serial tvN terbaru berjudul Mental Coach Jegal. Baru saja dirilis pada 12 September 2022 lalu, serial ini akan ditayangkan sebanyak 16 episode. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali memanjakan para pecinta drama Korea dengan menghadirkan serial tvN terbaru berjudul Mental Coach Jegal. Baru saja dirilis pada 12 September 2022 lalu, serial ini akan ditayangkan sebanyak 16 episode.

Serial Mental Coach Jegal diperankan oleh Jung Woo sebagai Je Gal Gil, Lee Yoo Mi sebagai Cha Ga Eul, Park Se Young sebagai Park Seung Ha, Kwoon Yool sebagai Goo Tae Man, serta berbagai aktor dan aktris Korea lainnya.

Mental Coach Jegal mengangkat kisah perjalanan salah satu anggota taekwondo bernama Je Gal Gil. Sayangnya, karena kesalahan fatal yang telah diperbuat, dirinya harus dikeluarkan dari tim taekwondo tersebut.

Tidak lagi menjadi anggota taekwondo membuat Je Gal Gil memilih untuk masuk ke kampung atlet dan beralih profesi sebagai pelatih mental. Selama menjadi seorang pelatih, dirinya bertemu dengan banyak atlet, salah satunya Cha Ga Eul, seorang atlet skating jarak pendek.



Di sana, ia banyak membantu para atlet yang sedang berada dalam keterpurukan, membantu atlet yang sudah pensiun untuk sembuh, dan mempersiapkan mereka dalam pertandingan nyata melawan dunia yang tak adil.

Dikemas dengan alur cerita yang menarik, serial Mental Coach Jegal tidak hanya mengangkat kisah bertemakan olahraga saja, melainkan juga masalah kesehatan mental.

Serial Mental Coach Jegal ini bisa Anda saksikan setiap hari Selasa dan Rabu pukul 20.15 WIB di Vision+ melalui ¬channel tvN.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)