Jessica Iskandar Unggah Wajah Pelaku Kasus Dugaan Penipuan di Instagramnya: Banyak yang Mau Kenal Kamu

Minggu, 25 September 2022 - 12:10 WIB
loading...
Jessica Iskandar Unggah Wajah Pelaku Kasus Dugaan Penipuan di Instagramnya: Banyak yang Mau Kenal Kamu
Jessica Iskandar lewat akun Instagram mengunggah wajah rekan bisnis yang telah diduga melakukan penipuan, yakni Steven. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar masih berusaha menuntut keadilan atas kerugian yang dialami, setelah 11 unit mobil miliknya raib karena kasus dugaan penipuan.

Seolah mengutarakan rasa kekecewaannya, lewat unggahan di akun Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengunggah wajah rekan bisnis yang telah diduga melakukan penipuan, yakni Steven.

Jedar pun menuliskan pesan menohok untuk Steven, yang sampai saat ini tak juga bertanggung jawab, meski sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi?" tulis Jessica Iskandar mengawali, dikutip Minggu (25/9/2022).



Mengakhiri keterangannya, ibu dua anak ini menyindir Steven untuk segera tampil ke publik, pasalnya banyak yang ingin kenal dengan sosok yang sudah membuat Jessica Iskandar merugi besar.

"Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tegas Jessica Iskandar.

Sontak saja, unggahan Jedar itu langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka menyumpahi Steven agar bisa segera mendapatkan hukuman yang setimpal.

Adapun kerugian yang dialami Jessica Iskandar bukan main-main. Bahkan ia sampai harus menjual rumah mewahnya di Jakarta untuk tutupi cicilan-cicilan yang belum lunas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)