Nathalie Holscher Bersyukur Bisa Beli Rumah Hasil Kerja Keras: Itu Impian Aku

Minggu, 25 September 2022 - 13:53 WIB
loading...
Nathalie Holscher Bersyukur Bisa Beli Rumah Hasil Kerja Keras: Itu Impian Aku
Nathalie Holscher baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta. Ia lebih memilih membeli rumah baru, ketimbang tinggal di rumah pemberian dari mantan suami, Sule di kawasan Tambun, Bekasi. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta. Ia lebih memilih membeli rumah baru, ketimbang tinggal di rumah pemberian dari mantan suami, Sule di kawasan Tambun, Bekasi.

Diakui Nathalie rumah tersebut menjadi rumah impian bagi ibu satu anak ini. Pasalnya di dalam rumah itu terdapat sebuah kolam renang.

"Rumahnya yang di Jakarta ada kolom renang, itu impian aku," ujar Nathalie Holscher ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/9/2022).

Lebih lanjut Nathalie mengatakan bahwa rumah impiannya terdapat sebuah kolam renang di dalamnya. Impian itu bahkan ia tulis beberapa tahun yang lalu di dalam sebuah buku.



"Ada di memo aku tahun berapa gitu, tulisannya tuh 'Bismilah nanti dapet rumah yang ada kolam renangnya, nah ini udah terwujud walaupun segitu," kata Nathalie Holscher menjelaskan.

Mantan pemain DJ itu mengaku tak masalah dengan ukuran kolam renangnya yang saat ini memang terbilang cukup kecil.

Perempuan yang tengah dekat dengan Frans Faisal itu pun mengaku bahwa biaya untuk membeli rumah itu cukup fantastis.

"Ya lumayan menipis ya kantong," ungkap Nathalie Holscher.

Adapun kolam renang itu berada di dalam ruangan. Meski ukurannya kecil namun Nathalie tetap bersyukur dan senang, karena ukuran tersebut dianggap cocok dengan sang buah hati Adzam ketika nanti berenang.

Namun kedepannya ia berharap semoga bisa memiliki kolam renang yang lebih luas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)