Geng Gobyos dan Kahitna Ajak Ratusan Peserta Lewat Workout, Bergerak untuk Mencapai Happy

Minggu, 25 September 2022 - 13:34 WIB
loading...
Geng Gobyos dan Kahitna Ajak Ratusan Peserta Lewat Workout, Bergerak untuk Mencapai Happy
Grup band Kahitna tampil menghibur sekaligus mencuri perhatian komunitas olahraga online, Geng Gobyos yang menggelar workout party berpadu dengan konsep unik panggung musik yang digelar di Kasablanka Hall pada Sabtu, (24/9/2022). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Kahitna tampil menghibur sekaligus mencuri perhatian komunitas olahraga online, Geng Gobyos yang menggelar workout party berpadu dengan konsep unik panggung musik yang digelar di Kasablanka Hall pada Sabtu, (24/9/2022). Lewat gelaran Workout Rasa Konser Live Kahitna #GobyosBarengKahitna yang dikomandoi founder Riana Bismarak, Geng Gobyos ingin mengajak setiap orang enjoy dengan bergerak dan berkeringat mengadakan workout yang membuat sehat badan dan pikiran.

Dalam workout party yang berlangsung diiikuti ratusan peserta ini, Geng Gobyos turut menghadirkan grup musik asal Bandung tersebut. Bahkan, Yovie Widianto cs terdengar membawakan sejumlah tembang hits mereka mulai dari Cerita Cinta hingga Hanya Satu yang sukses menghibur dan mengajak peserta terutama kaum hawa untuk bergerak dan enjoy bersama.

Acara yang digelar mulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB ini diketahui sengaja diadakan untuk memberikan pengalaman olahraga baru dan tak terlupakan bagi para member maupun non member Geng Gobyos. Bahkan, selama kurang lebih 1 jam Kahitna sukses menghibur penonton dalam Workout Rasa Konser Live Kahitna.

"Acara ini kami gelar berkat masukan para rekan-rekan Geng Gobyos untuk menciptakan sebuah workout party yang di dalamnya tidak hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama yang awalnya anggotanya ini gak suka olahraga jadi kami ingin memberikan habit baru agar orang happy ketika bergerak. Jadi sehatnya dapat dan karaokenya juga dapat," ujar Founder dari Geng Gobyos, Riana Bismarak kepada SINDOnews.com sebelum acara Workout Rasa Konser Live Kahitna #GobyosBarengKahitna.



Riana sendiri mengaku tak menemui kesulitan atau berbagai pertimbangan menentukan Kahitna sebagai bintang tamu dalam acaranya. Apalagi Kahitna memang cukup digemari oleh para member ataupun non member Geng Gobyos, dan lagunya juga kerap kali diputar pada sesi workout.

"Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah. Karena, grup musik yang satu ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami dan kebetulan personilnya Hedi Yunus, Mario dan lainnya suka olahraga makanya dalam konser mereka pakai pakaian olahraga bukan jas," tambahnya.

Sementara itu, ratusan penonton yang hadir di dalam workout kemarin tidak hanya bisa menikmati Workout Rasa Konser Live Kahitna bersama Geng Gobyos. Tetapi, ada beberapa variasi tema workout lain seperti zona Latin, zona 100% musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona Kpop, dan zona jebakan umur.

"Dengan variasi tema workout yang ada, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat," tutup Riana Bismarak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)