Musisi yang Jadi Incaran Member WayV untuk Diajak Kolaborasi, TEN dan Kun Pilih Penyanyi Indonesia

Minggu, 25 September 2022 - 16:35 WIB
loading...
Musisi yang Jadi Incaran Member WayV untuk Diajak Kolaborasi, TEN dan Kun Pilih Penyanyi Indonesia
WayV punya impian untuk bisa berkolaborasi dengan artis tertentu, termasuk penyanyi asal Indonesia. Foto/Instagram @wayvofficial
A A A
JAKARTA - Musisi biasanya memiliki impian untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi, musisi, atau artis lain. Impian untuk bisa berkolaborasi dengan artis tertentu juga dimiliki oleh para personel grup idol K-Pop papan atas asuhan SM Entertainment, WayV .

Setelah sempat membocorkan tentang rencana album baru, para personel WayV menuturkan kalau masing-masing mereka memiliki keinginan untuk bisa berkobarasi dengan penyanyi tertentu. Sang vokalis utama, Xiajoun , ternyata sangat ingin punya karya bersama dengan senior dan juniornya di SM Entertainment.

Baca Juga: Profil WayV, Boyband Korea yang Akan Tampil di Indonesia

“Kalau aku, ingin kolaborasi dengan semua penyanyi dari SM, satu-satu. Kalau ada kesempatan,” ujar Xiajoun dalam wawancara eksklusif dengan MNC Portal Indonesia di kantor SM Entertainment Indonesia baru-baru ini.

Berbeda dengan Xiaojun, sang maknae (anggota termuda) YangYang secara blak-blakan mengungkapkan bahwa ia bermimpi bisa berkolaborasi dengan rapper terkenal asal Amerika, Kendrick Lamar. “Aku pribadi, pasti Kendrick Lamar,” imbuhnya singkat.

Senada dengan YangYang, Hendery sang sub-vocalist dan lead rapper di WayV juga mengaku tertarik ingin berkolaborasi dengan rapper. “Saya ingin berkolaborasi dengan Ian dari DPR,” seloroh Hendery.

Baca Juga: Bocorkan Rencana Album Baru, TEN WayV: Tunggu Kami Sebentar Lagi

Sedikit berbeda dengan tiga personel lain, TEN dan leader WayV, Kun, menuturkan, mereka mau berkolaborasi dengan musisi atau penyanyi mana pun, termasuk para musisi dan penyanyi asal Indonesia.

“Ah kalau ada kesempatan di masa mendatang, kami mau banget kolaborasi bareng sama penyanyi dan musisi Indonesia,” ujar TEN.

“Aku juga sama seperti TEN, terbuka sama semua kesempatan yang ada. Pribadi, ingin juga dengan Jay Chou,” timpal Kun.

Jika kesempatan berkolaborasi dengan musisi Indonesia belum datang, TEN menyebutkan, WayV ingin suatu hari ada lagu mereka yang bisa dibuat versi bahasa Indonesia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1626 seconds (11.97#12.26)