Serunya Menginap di Bobocabin Cikole, Hotel yang Menyatu dengan Alam

Minggu, 25 September 2022 - 18:34 WIB
loading...
Serunya Menginap di Bobocabin Cikole, Hotel yang Menyatu dengan Alam
Dengan menawarkan konsep penginapan canggih di tengah rimbunnya hutan, Bobocabin terasa unik dan berbeda dari penginapan lain. Foto/SINDOnews/MG/Vadma Gempita
A A A
JAKARTA - Bobocabin merupakan hasil inovasi dari perusahaan rintisan akomodasi berbasis teknologi, Bobobox. Dengan menawarkan konsep penginapan canggih di tengah rimbunnya hutan, Bobocabin terasa unik dan berbeda dari penginapan lain.

Setelah sukses dengan cabang utamanya di Ranca Upas, Bandung Selatan, belum lama ini Bobocabin membuka cabang baru di daerah Cikole, Bandung Utara. Lahan yang memiliki luas sekitar 1 hektare tersebut merupakan milik perhutani yang dimanfaatkan untuk area penginapan Bobocabin.

Bobocabin memiliki konsep penginapan glamping atau glamour camping di tengah hutan dengan fasilitas yang canggih dan sangat menarik. Memanfaatkan teknologi Internet of Things (IoT), Bobocabin merupakan inovasi baru pada industri perhotelan Indonesia.



Fasilitas di Bobocabin Cikole


Bobocabin Cikole memiliki berbagai fasilitas untuk memastikan pengunjungnya merasa nyaman. Seluruh area Bobocabin Cikole juga sudah terkoneksi dengan Wifi berkecepatan 5G. Sementara di dalam kabin terdapat beberapa fasilitas canggih yang bisa diatur lewat B-Pad. Dari alat tersebut, pengunjung dapat mengatur warna lampu, smart window, sampai suara musik pengantar tidur.

Untuk kabinnya, Bobocabin mempunyai tiga tipe yang berbeda yaitu Standard, Deluxe, dan Family.

Serunya Menginap di Bobocabin Cikole, Hotel yang Menyatu dengan Alam

Foto/SINDOnews/MG/Vadma Gempita

Kabin Standard hanya menyediakan kamar tidur, namun fasilitas IoT-nya tetap sama dengan kabin lain. Kabin ini punya kamar mandi sharing dengan pengunjung kabin Standard lain, yang letaknya pun tidak jauh dari kabin. Harga kabin ini sekitar Rp530.000 per malam.


Serunya Menginap di Bobocabin Cikole, Hotel yang Menyatu dengan Alam

Foto/SINDOnews/MG/Vadma Gempita

Sementara Kabin Deluxe menyediakan kamar tidur dan kamar mandi. Sama seperti kabin Standard, kapasitas di dalam kabin ini adalah dua orang dewasa. Dengan fasilitas IoT yang sama, kabin ini memiliki harga sekitar Rp900.000 per malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)