WayV Terpincut Mi Instan Indonesia, Stok 3 Dus di Asrama

Minggu, 25 September 2022 - 19:14 WIB
loading...
WayV Terpincut Mi Instan Indonesia, Stok 3 Dus di Asrama
Tampil dan menyambangi Indonesia untuk pertama kali, para personel WayV yaitu Kun, TEN, Hendery, Xiaojun, dan YangYang tak lupa untuk memburu aneka makanan Indonesia. Foto/Instagram @wayvofficial
A A A
JAKARTA - Tampil dan menyambangi Indonesia untuk pertama kali, para personel WayV yaitu Kun, TEN, Hendery, Xiaojun, dan YangYang tak lupa untuk memburu aneka makanan Indonesia.

Idol group besutan SM Entertainment yang debut dengan album The Vision pada 2019 ini diketahui sejak 2020 sempat menyinggung betapa mereka ingin sekali mencicipi nasi goreng saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Baca Juga: Musisi yang Jadi Incaran Member WayV untuk Diajak Kolaborasi, TEN dan Kun Pilih Penyanyi Indonesia

Selain nasi goreng, menurut pengakuan Hendery dan TEN WayV, mereka sangat menyukai mi instan asal Indonesia, yakni Indomie. Keduanya menyebut, karena rasanya yang enak, mereka bahkan sudah memiliki stok hingga tiga dus mi instan terkenal asli Indonesia tersebut.

“Favoritku Indomie, itu enak banget. Kami di dorm sedia mi instan itu sampai tiga dus box," kata Hendery.

TEN menambahkan, saking suka dengan mi instan tersebut, para personel WayV sering menyantapnya sebagai camilan saat dilanda lapar tengah malam.

“Kami sering mi instan itu sebagai midnight snack,” imbuh TEN.

Baca Juga: Demi Penggemar, Kun WayV Latihan Keras Bahasa Indonesia sebelum Tampil di Panggung ITA 2022

Selain mi instan, selama berada di Indonesia, boygroup pelantun hits Kick Back, Nectar, Love Talk, dan Take Off itu mengungkapkan, sudah menyantap cukup banyak menu makanan khas Indonesia, misalnya sate dan seafood yang disebut TEN menjadi favoritnya.

“Hari ini mau makan nasi goreng. Sejauh ini kami sudah makan sate, seafood, dan minum kelapa. Aku suka banget kepiting saus lada hitam, itu enak banget,” seru TEN, semangat.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1932 seconds (11.97#12.26)