Brad Pitt Tepergok Kunjungi Rumah Angelina Jolie untuk Kali Pertama

Jum'at, 03 Juli 2020 - 16:06 WIB
loading...
Brad Pitt Tepergok Kunjungi Rumah Angelina Jolie untuk Kali Pertama
Brad Pitt mengenakan celana jins berwarna terang, sweater tipis, dan sepatu kets saat dia pergi dari pintu masuk rumah Angelina Jolie. / Foto: Daily Mail
A A A
LOS ANGELES - Ketegangan yang memanas antara Brad Pitt dan mantan istrinya, Angelina Jolie tampaknya telah mereda setelahperselisihan panjang mereka. Aktor Moneyball itu terlihat mengunjungi rumah Jolie pekan lalu. Ini menandai kali pertama dia terlihat di rumah Jolie sejak perpisahan mereka pada 2016.

(Baca juga: Studi: Punya Anak Banyak Seperti Zaskia Mecca Bisa Bikin Panjang Umur )

Selasa (23/6) sore, aktor berusia 56 tahun itu dilaporkan meninggalkan rumah Jolie di sebuah lingkungan yang terjaga keamanannya di Los Feliz, Los Angeles, dengan sepeda motornya. Menurut Daily Mail yang memperoleh foto-foto itu, aktor pemenang Academy Award dua kali itu meninggalkan rumah setelah menghabiskan dua jam di dalam.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Pitt mengenakan celana jins berwarna terang, sweater tipis, dan sepatu kets saat dia pergi dari pintu masuk rumah Jolie . Dia memakai helm perak mengkilap dan pelindung muka depan jelas sehingga terlihat bintang Ocean's Eleven ini mengenakan kacamata hitam. Dia juga menggunakan sepasang sarung tangan putih.

Sangat tidak biasa melihat Pitt dan Jolie mengadakan pertemuan tanpa pengacara mereka. Keduanya sebelumnya terlibat dalam pertengkaran yang panjang dan kontroversial atas enam anak mereka, tetapi baru-baru ini dilaporkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tentang pengaturan baru untuk anak-anak mereka.

Pada awal April, perihal biaya telah mencapai kesepakatan dan anak-anak akan mengikuti program sekolah yang lebih tradisional di LA, sebaliknya metode homeschooling mereka telah dijalani sampai sekarang.

Adapun foto udara terbaru dari rumah Pitt dan Jolie, yang hanya berjarak lima menit dari satu sama lain, menunjukkan bahwa mereka telah menambah halaman belakang rumah dengan ayunan, prosotan dan trampolin untuk tempat bermain anak-anak mereka.

(Baca juga: Menu Sarapan Simpel Roti Telur Sosis )

Sementara itu, kehadiran Pitt di rumah Jolie tepat dua minggu sebelum ulang tahun ke-12 anak kembar mereka yakni Knox dan Vivienne. Ada kemungkinan bahwa keduanya sedang berdiskusi tentang perayaan yang akan datang untuk hari istimewa anak-anak bungsu mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)