4 Artis Korea Nyaris Tolak Bintangi Drama yang Besarkan Namanya, Alasan Gong Yoo Bikin Kaget

Senin, 26 September 2022 - 08:35 WIB
loading...
A A A
IU sering menerima reaksi beragam terhadap penampilan aktingnya sebelum mengambil peran dalam My Mister dan diakui sebagai aktris daripada seorang idola. Namun, IU awalnya menolak drama ini karena takut akan kontroversi.

Faktanya, My Mister pernah terlibat kontroversi di awal penayangannya karena penonton menganggap perbedaan usia yang mencolok dalam hubungan antara dua pemeran utama tidak pantas. Namun, kekhawatiran itu kemudian mereda karena My Mister bukanlah kisah cinta.

Baca Juga: 5 Rumor Kencan Artis Korea Paling Konyol, Nomor 2 Bikin Geleng-geleng Kepala

3. Jung Hae In – Something In The Rain

4 Artis Korea Nyaris Tolak Bintangi Drama yang Besarkan Namanya, Alasan Gong Yoo Bikin Kaget

Foto/KBIZoom

Popularitas Jung Hae In meroket setelah dia mendapatkan peran utama pria drama pertamanya di Something In The Rain bersama Son Ye Jin. Tak disangka, awalnya dia menolak drama ini karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri dari jadwal syuting dan promosi sebelumnya. Namun, setelah membaca naskah dan tertarik, Jung Hae In berubah pikiran.

4. Park Hae Joon – The World of the Married

4 Artis Korea Nyaris Tolak Bintangi Drama yang Besarkan Namanya, Alasan Gong Yoo Bikin Kaget

Foto/KBIZoom

Peran suami selingkuh yang menyebalkan di The World of the Married membuat Park Hae Joon menjadi terkenal dan menjadi lebih dikenal publik setelah bertahun-tahun berakting sebagai peran pendukung. Namun, peran ini hampir diperankan oleh aktor lain lantaran ketika menerima tawaran casting, Park Hae Joon menolak karena tidak yakin akan membintanginya dengan baik.

Setelah beberapa percakapan dengan sutradara yang juga merupakan teman baiknya, Park Hae Joon berpikir ulang dan membuat keputusan yang mengubah hidupnya untuk mengambil peran tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1936 seconds (11.252#12.26)