Cuma 3 Hari! Nginep di RedDoorz Bisa Dapat Diskon 50%, Buruan Kejar Promonya di Sini!

Senin, 26 September 2022 - 10:47 WIB
loading...
Cuma 3 Hari! Nginep di RedDoorz Bisa Dapat Diskon 50%, Buruan Kejar Promonya di Sini!
Mengalokasikan bujet untuk akomodasi penginapan selama bepergian merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengalokasikan bujet untuk akomodasi penginapan selama bepergian merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Supaya anggaran liburan tidak jebol, Anda harus benar-benar menghitung berapa lama akan menginap di hotel, serta fasilitas seperti apa yang diinginkan.

Terlebih jika Anda ingin menginap untuk waktu yang lama, pastinya biaya yang harus dikeluarkan tentu akan lebih besar. Untungnya, Mister Aladin punya promo menarik buat Anda yang lagi cari penginapan!

Ya, Mister Aladin punya Promo Fast Sale RedDoorz di mana Anda bisa mendapatkan diskon 50% jika menginap di properti mereka. Wah, seru banget kan! Di samping harganya yang terjangkau, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga!



Makanya, buruan rencanakan perjalanan Anda dan booking kamar RedDoorznya hanya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Fast Sale RedDoorz ini hanya berlangsung dari 27-29 September saja!

Tapi, jangan khawatir! Karena, periode menginap untuk diskon ini bebas. Yuk, jangan sampai ketinggalan buat kejar promonya karena kuotanya terbatas. Untuk melihat daftar hotel serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/fastreddoorz .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)