Pasti Bikin Hepi! Staycation Lewat Mister Aladin Mulai dari Rp150.000 Aja

Kamis, 22 September 2022 - 08:10 WIB
loading...
Pasti Bikin Hepi! Staycation Lewat Mister Aladin Mulai dari Rp150.000 Aja
Pasti bikin hepi! staycation lewat Mister Aladin mulai dari Rp150.000 aja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Staycation merupakan pilihan yang tepat ketika Anda sedang merasa jenuh berada di rumah, menginginkan suasana kamar yang baru, serta ingin liburan yang tidak terlalu memiliki banyak aktivitas.

Umumnya, orang melakukan staycation karena ingin berlibur namun tetap melindungi diri dari paparan Covid-19. Sehingga, kebersihan hotel menjadi salah satu poin penting yang wajib diperhatikan.

Pasalnya, hotel yang bersih tentunya akan menimbulkan kenyamanan bagi Anda selama berlibur. Seperti kamar yang sering dilakukan desinfeksi, fasilitas yang tersedia di dalam kamar, tempat tidur yang nyaman, toilet yang bersih, serta layanan yang diberikan pihak hotel. Lingkungan di sekitar hotel juga dapat menjadi penentu apakah Anda akan nyaman berada di sana atau tidak.

Di sisi lain, yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah harga hotel tersebut. Jangan sampai, tabungan Anda terkuras habis hanya untuk staycation. Untungnya, Mister Aladin punya penawaran menarik bagi Anda yang ingin melakukan staycation.



Ya, melalui Promo Pasti Bikin Hepi, Anda bisa pesan hotel di Mister Aladin dengan harga mulai dari Rp150.000 saja. Pilihannya pun sangat beragam. Sehingga, Anda bisa dengan mudah menyesuaikannya dengan selera masing-masing.

Tunggu apa lagi! Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat informasi serta keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/bikinhepi .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)