Belum Izinkan Andre Bertemu Sang Putra, Roro Fitria: Dia Nggak Sayang

Senin, 26 September 2022 - 11:26 WIB
loading...
Belum Izinkan Andre Bertemu Sang Putra, Roro Fitria: Dia Nggak Sayang
Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya Roro Fitria sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (14/9/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya Roro Fitria sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (14/9/2022).

Gugatan itu dilayangkan tak lama setelah Roro melahirkan anak pertamanya yang bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Di tengah gugatannya itu, Roro Fitria dikabarkan belum memberikannya kesempatan Andre Irawan untuk bertemu sang anak.

Terkait hal tersebut Roro pun mengungkapkan alasannya. Menurut Roro, Andre tidak sayang dengan sang putra.



"Jadi gini Nyai agak bingung maunya mas Andre apa, Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali nggak sayang sama baby Sulthan," ungkap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/9/2022).

Roro juga mengaku Baby Sulthan sempat melihat dirinya dimaki oleh Andre, bahkan sampai Roro terjatuh di tangga. Menurut Roro hal itu dapat mengganggu psikologi anaknya.

"Setelah Sulthan lahir pun tetep sama kondisinya mas Andre gendong baby Sulthan sambil neriakin, maki-maki Nyai sampe baby Sulthan lihat mamah ya jatuh ke lantai," terang Roro Fitria.

"Apakah itu yang namanya bapak sayang ke anak, banting barang melakukan kegiatan destruktif di depan anak, terus sekarang mau liat anak, itu dari segi psikologi karena Nyai punya tim psikolog anak juga," beber Roro menambahkan.

Parahnya lagi, perempuan yang kini berhijab itu menduga bahwa Andre tak masalah jika kehilangan anaknya.

"Yang kedua kalo misalnya bener sayang sama anak nggak mungkin dong mas Andre bilang beberapa kali saat bertikai, 'Udah nggak papa gue hilang anak satu, gue masih punya anak enam' itu yang pernah beberapa kali saat bertikai, and baby Sulthan hanya menangis," jelas Roro Fitria.

Setelah itu pun diakui Roro, bahwa sampai saat ini Andre belum meminta maaf.

"Sampe sekarang nggak ada basa basi maaf mungkin, mamah ini ada support dari papah nggak ada sama sekali, jadi mau melihat doang? sekarang saya masih trauma," pungkas Roro Fitria.

Sementara itu, sidang perdana gugatan cerai Roro Fitria terhadap Andre Irawan akan digelar pada 27 September 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)