Disebut Numpang Hidup dengan Lesti Kejora hingga Tak Bekerja, Rizky Billar Ternyata Punya Perusahaan

Senin, 26 September 2022 - 12:26 WIB
loading...
Disebut Numpang Hidup dengan Lesti Kejora hingga Tak Bekerja, Rizky Billar Ternyata Punya Perusahaan
Rizky Billar sering disebut numpang hidup dengan sang istri, Lesti Kejora. Dia juga dicap tak memiliki pekerjaan meski faktanya mempunyai perusahaan. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar sering disebut numpang hidup dengan sang istri, Lesti Kejora . Dia juga dicap tak memiliki pekerjaan meski faktanya mempunyai perusahaan.

Billar pun mengaku mengetahui semua pemberitaan negatif tentangnya. Menurut bapak satu anak itu, hal ini dikarenakan dirinya sempat absen dari dunia hiburan.

"Kenapa ada narasi seperti itu, gue melihat bahwa ternyata ini terjadi gara-gara di awal tahun gue tuh memang tidak mengambil pekerjaan apapun di dunia entertain, tentu ada alasannya," kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Senin (26/9/2022).

Selain ingin banyak menikmati waktu bersama keluarga, ternyata Billar saat itu tengah fokus pada dunia bisnis. Dia mengaku memiliki perusahaan yang dibangunnya sekitar hampir 1 tahun lalu.

Baca Juga: Lesti Kejora Ingin Bikin Mini Zoo di Rumah Baru, Begini Respons Rizky Billar



"Perusahaan yang gue jalani dan bangun sekitar hampir setahun itu diambil beberapa persennya, diminati oleh perusahaan lain. Lalu mereka memutuskan untuk berinvestasi di kita dengan nilai valuasi yang sangat besar menurut gue saat itu," jelas Billar.

Lantaran hal tersebut, Billar merasa memiliki tanggung jawab lebih. Dirinya turut terjun untuk membesarkan perusahaan tersebut.

"Sebagai bentuk tanggung jawab gue, bagaimana nih perusahaan holding yang kalian beli bisa melebarkan sayapnya, bisa membuat jaringan perusahaan baru," ujar Billar.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan sang aktor untuk mempelajari lebih dalam dunia bisnis. Billar pun paham bahwa dirinya tak bisa bergepang pada kariernya di dunia hiburan saja.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1158 seconds (10.177#12.26)