V Radio Gelar Let’s Get Healthy with Zumba di CFD Sudirman

Senin, 26 September 2022 - 12:03 WIB
loading...
V Radio Gelar Let’s Get Healthy with Zumba di CFD Sudirman
Lets Get Healthy with Zymba yang dihelat V Radio di CFD Sudirman, Minggu (24 September 2022). Foto/V Radio
A A A
JAKARTA - Semangat para pengunjung Car Free Day di Sudirman Thamrin tumpah di acara Let’s Get Healthy with Zumba yang diselenggarakan oleh V Radio, radio lifestyle dengan sasaran perempuan masa kini milik MNC Multimedia Network.

Pada acara yang dihelat pada Minggu (25 September 2022) ini berbagai kalangan mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak sampai lansia dan anak-anak ikut melakukan gerakan yang diarahkan oleh 2 instruktur handal dan diiringi lagu yang membangkitkan semangat para pengunjung pagi itu.

Let’s Get Healty with Zumba yang diselenggaran oleh V Radio ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih sehat dengan cara berolahraga.

Baca Juga : Belum Izinkan Andre Bertemu Sang Putra, Roro Fitria: Dia Nggak Sayang

Tommy Timoteus sebagai Program Director V Radio menyebutkan “Olahraga yang dipilih dalam acara ini sudah disesuaikan dengan semua rentang usia, supaya semua orang bisa ikut olahraga bersama V Radio”.

Tak hanya itu saja, pemilihan waktu terselenggaranya acara ini juga menjadi jawaban dari tujuan utama acara ini dilaksanakan. Verry Firmansyah atau yang akrab disapa Kang Verry selaku Marketing Head Division MNC Multimedia Network pun menegaskan “Kita pilih CFD di Sudirman ini karena tau titik kumpul crowdnya pengunjung CFD memang banyak berkumpul di sini, jadi bisa mengakomodir kebutuhan olahraga para pengunjung,".

V Radio berkeinginan untuk acara ini rutin dilakukan karena acara ini merupakan bukti nyata V Radio memberikan wadah untuk kesehatan masyarakat.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)