Kisah Cinta Mahalini dan Rizky Febian Dituangkan dalam Satu Tuju

Senin, 26 September 2022 - 12:40 WIB
loading...
Kisah Cinta Mahalini dan Rizky Febian Dituangkan dalam “Satu Tuju”
Mahalini dan Rizky Febian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Mahalini Raharja , penyanyi cantik yang di gadang gadang menjadi the next diva Indonesia ini memang mempunyai karakter suara yang megagumkan. Setelah berkali kali mencetak hits pada single single sebelumnya, kini Mahalini bersama kekasihnya Rizky Febian , merilis single kolaborasi kedua mereka berjudul “Satu Tuju”. Lagu ciptaan Mahalini & Rizky Febian ini menjadi single kolaborasi kedua mereka setelah You’re Mine.

Lagu yang menceritakan tentang kedua pasangan yang memiliki kisah sedih dan trauma yang sama akan cinta, akhirnya bersatu dan mereka bertemu untuk mencapai cinta yang sempurna. Namun cinta yang sempurna yang mereka jalin ternyata memiliki Amin yang berbeda, sehingga mereka harus menyatukan satu tujuan yang sama untuk selalu bersama.

Bagi Lini, lagu ini menjadi lagu harapan untuk dirinya dan Rizky Febian dalam menjalin kisah yang sempurna. Harapannya semoga, lagu ini bisa menjadi awalan yang baik antara Aku dan Iki untuk menyatukan suara yang berbeda dengan genre musik yang sebenarnya kita berduapun berbeda. Sehingga akan ada project selanjutnya antara kita berdua dan lagu ini menjadi lagu soundtrack percintaan untuk banyak orang yang merasakan amin yang berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama, Ucap Mahalini Raharja.

Baca Juga : Disebut Numpang Hidup dengan Lesti Kejora hingga Tak Bekerja, Rizky BIllar Ternyata Punya Perusahaan

Single kolaborasi “Satu Tuju” dari Mahalini & Rizky Febian ini pun akan menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang di produksi oleh CXO Media. Satu Tuju, dirilis pada tanggal 20 September 2022 untuk audio nya dan music videonya rilis di tanggal 23 september 2022. Selamat mendengarkan.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

Baca Juga : Tampil Bak Marilyn Monroe di Milan Fashion Week, Kim Kardashian Jadi Sorotan

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara/
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1813 seconds (11.97#12.26)