Gisel Ngaku Sempat Marah Hebat dengan Gempita: Aku Nyesel Banget

Senin, 26 September 2022 - 13:57 WIB
loading...
Gisel Ngaku Sempat Marah Hebat dengan Gempita: Aku Nyesel Banget
Gisella Anastasia alias Gisel mengaku pernah begitu marah dengan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten karena sesuatu hal. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku pernah begitu marah dengan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten karena sesuatu hal. Sampai-sampai, air mata Gisel pun pecah dan rasa sesal pun timbul.

"Pernah sampai marah, sampai keluar rumah, masuk mobil itu dan nangis dan aku nyesel banget" ujar Gisel, dikutip dari YouTube The Onsu Family, Senin (26/9/2022).

Saat itu Gisel memang sedang hendak pergi. Gisel begitu menyesal ketika tiba waktunya untuk pergi pun masalah antara dirinya dan Gempi belum juga beres.

"Emang mau pergi, cuman sampai detik terakhir aku mau pergi, itu kita belum nemuin solusi dan masih marah-marahan," kata Gisel.

Baca Juga: Curhat Gisella Anastasia kepada Denada Soal Mengurus Anak

"Jadi aku keluar rumah kaya gemes pengen nangis, nangis karena kok ga bisa menyelesaikan dengan baik sama anakku sendiri kaya ngerasa gagal gitu," tambahnya.

Tapi bagi Gisel, sebagai orangtua dia pun masih banyak belajar. Jika mengetahui cara yang dia gunakan untuk menghadapi Gempi salah, dia pun akan berusaha mencari jalan lain yang lebih baik.

Selain itu, Gisel juga merasa kesabarannya juga perlu ditingkatkan. Terlebih, Gempita tak lain adalah seorang anak kecil.

"Berarti aku stok sabarnya harus lebih banyak, pengertiannya lebih banyak," ucap Gisel.

Dari kejadian pertengkaran yang sampai membuat Gisel menyesal itu, mantan istri Gading Marten tersebut mengatakan dia dan Gempi menjadi lbeih pengertian satu sama lain.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3508 seconds (11.252#12.26)