Sambut New Normal, Bagaimana Tren Traveling 2020?

Senin, 06 Juli 2020 - 00:43 WIB
loading...
A A A
Bagi Anda yang berencana berlibur ke Semarang, Quest Hotel Semarang – Simpang Lima ini bisa menjadi pilihan. Lokasi yang dekat Pasar Semawis dan Lawang Sewu akan membuat liburan Anda lebih berwarna.

5. The Alana
Hotel-hotel The Alana adalah “rumah kedua” Anda yang menonjolkan pesona budaya dan desain tradisional. Salah satunya The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta yang dekat dengan Keraton dan Benteng Vrederburg. Lokasi dan pelayanannya yang bagus bisa membuat pengalaman liburan Anda semakin kaya wawasan.

6. favehotels
favehotels adalah sahabat terbaik untuk para budget travellers. Menawarkan kamar nyaman dengan suasana menyenangkan dan harga terjangkau, favehotels jadi favorit banyak orang.

Hotel yang sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia ini bisa dengan mudah Anda temukan. Salah satunya adalah favehotel Braga di Bandung yang dekat dengan restoran dan pusat perbelanjaan.

7. Kamuela Villas
Berlokasi di Bali, Bintan, hingga Malaysia, Kamuela Villas adalah villa mewah yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Jika Anda berlibur ke daerah Ubud, Anda bisa menginap di Kamuela Villas untuk mencapai Monkey Forest, Bali Zoo Park, dan berbagai butik dan galeri seni dengan mudah. Villa ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati Ubud dengan lebih baik.

Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?

Dalam rangka mendukung tren staycation ini, Mister Aladin memberikan diskon spesial sebesar 25% tanggal 6 – 9 Juli & 13 – 16 Juli 2020. Selain itu, Anda juga bisa menikmati diskon 40% selama 3 jam saja pada periode flash sale di tanggal 7 Juli dan 13 Juli. Diskon tersebut bisa dinikmati untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International.

Tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan! Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini, silakan klik di sini . Anda juga dapat mengunjungi website atau aplikasi Mister Aladin. Ikuti Mister Aladin di Instagram, Twitter, dan Facebook untuk mendapatkan info-info terkini tentang promo dan inspirasi traveling.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)