Minta Maaf usai Kepergok Hisap Vape, Zee JKT48 Janji Menjadi Lebih Baik

Senin, 26 September 2022 - 16:45 WIB
loading...
Minta Maaf usai Kepergok Hisap Vape, Zee JKT48 Janji Menjadi Lebih Baik
Zee JKT48 tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, belum lama ini ia kepergok sedang menghisap rokok elektrik alias vape. Foto/Instagram Zee JKT48
A A A
JAKARTA - Zee JKT48 tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, belum lama ini ia kepergok sedang menghisap rokok elektrik alias vape.

Setelah video merokoknya beredar di media sosial, Zee kontan dihujat netizen karena dianggap tingkah lakunya tidak baik.

Menanggapi hal itu, gadis 18 tahun bernama lengkap Azizi Shafa Asadel ini pun menyampaikan permohonan maafnya saat sedang tampil di sebuah acara.

Baca Juga: Video Zee JKT48 Diduga Merokok Viral, Penggemar Auto Heboh

“Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir,” kata Zee dikutip dari akun Twitter @a_aisyahfarah, Senin (26/9/2022).

Zee mengaku tak nyaman dengan kabar tersebut. Ia pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48," ungkapnya.

Sebelumnya, video Zee JKT48 menghisap rokok elektrik atau vape telah membuat netizen geram dan kecewa, terlebih karena usia Zee yang masih cukup muda. Di sisi lain sejumlah fans tampak memberikan semangat dan ramai menyuarakan tagar #Zeemangat yang menggema di Twitter.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1213 seconds (10.101#12.26)