Smarday with Alfagift Gaungkan Kemudahan Berbelanja lewat Aplikasi Digital

Senin, 26 September 2022 - 21:49 WIB
loading...
Smarday with Alfagift Gaungkan Kemudahan Berbelanja lewat Aplikasi Digital
MNC Portal Indonesia bekerja sama dengan Alfagift menggelar Smarday with Alfagift yang berlokasi di Auditorium Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022). Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Sebagai aplikasi belanja ritel berbasis digital dari Alfamart, Alfagift terus bergerak untuk memberikan layanan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari di mana dan kapan pun bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Alfagift merupakan sebuah solusi untuk membuat waktu berbelanja lebih efisien serta menghemat kantong sesuai dengan positioning-nya sebagai My Groceries Solution.

Dalam rangka menyebarluaskan pesan tersebut, MNC Portal Indonesia bekerja sama dengan Alfagift menggelar Smarday with Alfagift yang berlokasi di Auditorium Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022). Acara tersebut merupakan kegiatan bersama komunitas sebagai strategi demi menjangkau lebih spesifik tiap lapisan serta lebih banyak masyarakat untuk berabung bersama Alfagift.

Pada acara tersebut terdapat sesi smartalk dengan tajuk Belanja Pintar, Gaya Cetar yang menghadirkan dua pembicara yaitu Fransin Marshal selaku Digital Marketing PT Global Loyalty Indonesia (Alfagift) dan Maharani Syaras, Founder Komunitas Bersamamama.id.

Di tengah padatnya rutinitas masyarakat Indonesia saat ini, dibutuhkan kemampuan manajemen yang baik agar segala kewajiban bisa terlaksana, namun tidak menghalangi kebutuhan tetap terpenuhi. Seiring dengan hal tersebut, perkembangan teknologi yang ada mampu menjadi jawaban yang menunjang serta memudahkan aktivitas berbagai kalangan lewat sejumlah layanan yang ditawarkan.

Salah satunya untuk memenuhi kebutuhan keseharian, saat ini berbagai macam layanan hadir sehingga tidak mengharuskan kita mendatangi supermarket tertentu untuk melakukan pembelian khusus kebutuhan sehari-hari.

Hal itulah yang dirasakan oleh Founder Komunitas Bersamamama.id Maharani Syaras yang juga merupakan seorang ibu dan influencer.

Maharani menuturukan, sehari-hari kesibukannya cukup padat. Khususnya di pagi hari, yang harus menyiapkan segala kebutuhan untuk anak dan suami. Seperti memasak dan sebagainya.

Selain itu, Maharani mengaku tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga, sementara dia tidak hanya melakukan pekerjaan rumah, melainkan juga harus bekerja sebagai influencer. Karena itu, apabila dia harus ke pasar secara langsung atau offline setiap hari, tentu akan banyak waktu yang terbuang dan tidak efisien.

Maka, di tengah kemajuan era teknologi saat ini, kehadiran aplikasi seperti Alfagift sangat penting baginya, lantaran membuat kebutuhan berbelanja menjadi lebih mudah.

"Dengan adanya aplikasi, bisa mempermudah kita untuk belanja ya, jadi kita bisa lebih hemat dan efisien tanpa perlu pergi ke supermarket, kita juga bisa bandingin harga dengan mudah kalau online, dan bisa mendapat promo-promo serta voucher belanja," ujar Maharani.

Sementara itu, Fransin Marshal selaku Digital Marketing PT Global Loyalty Indonesia (Alfagift) mengatakan bahwa Alfagift memiliki berbagai keunggulan dan bertujuan mempermudah masyarakat dalam keseharian.

"Alfagift ini platfrom omnichannelnya Alfamart, diharapkan bisa membantu para ibu yang punya kesibukan sehari-hari seperti ngurusin keluarga dan punya pekerjaan sendiri, untuk mempermudah mengakses barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan aplikasi," jelas Fransin.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2150 seconds (11.97#12.26)