WTF 2022 Suguhkan Ruang untuk Anak Muda Mengeksplorasi Kreativitas

Senin, 26 September 2022 - 16:28 WIB
loading...
WTF 2022 Suguhkan Ruang untuk Anak Muda Mengeksplorasi Kreativitas
We The Fest (WTF) 2022 sukses digelar pada 23-25 September 2022 di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - We The Fest (WTF) 2022 sukses digelar pada 23-25 September 2022 di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta .

Acarayang diselenggarakan PT Sinar Sosro melalui brand Fruit Tea Sosro bersama Ismaya Live itu bukan hanya festival musik . Namun juga terdapat festival fashion dan art, yang selaras dengan 5 pilar aktivitas Fruit Tea Sosro yaitu musik, fashion, art, dance dan game.

"Fruit Tea Sosro telah bekerjasama dengan Ismaya Live untuk penyelenggaraan WTF sejak tahun 2017 s.d 2020. Pada 2021, WTF sempat tertahan dan vakum karena pandemi, lalu tahun 2022 ini kembali hadir digelar secara offline," GM Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi dalam keterangan persnya, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Finalis Mrs Worldwide Indonesia Gelar Aksi Sosial dan Kampanye Peduli Lingkungan

Menurutnya, WTF memiliki target anak muda yang juga menjadi target Fruit Tea Sosro. "Kami mencoba menciptakan ruang bagi mereka yang ingin eksplorasi kreativitas di booth Fruit Tea Sosro yang ada di WTF," lanjut dia.

Selama acara, booth tersebut menghadirkan music area, DJ Performance, art area berupa hair do dan face painting serta selfie area.

"Khusus di selfie area akan disediakan photo booth 360 derajat, di mana para pengunjung bisa mengabadikan momen seru dan outfit keren mereka dalam format video," sambungnya.

Selaras dengan tema WTF yang merupakan festival musik musim panas, tahun ini Fruit Tea Sosro mengusung tema Summer Blend Sensation dengan nuansa pantai yang menjadi ikon di booth Fruit Tea Sosro.

WTF 2022 Suguhkan Ruang untuk Anak Muda Mengeksplorasi Kreativitas


"Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fruit Tea Sosro pada pelaksanaan WTF 2022 ini hadir di area makan di lokasi Ismaya Food Town yang diisi tenant-tenant restoran dari Ismaya Grup, seperti Pizza E Birra, Sushi Groove, Tokyo Belly, Kitchenette, Djournal, The Peoples Cafe dan Pastaria," tutur Norma.

Baca juga: 3 Film Korea yang Syuting di Indonesia, Nomor Terakhir Lokasinya Puncak Bogor

Sementara itu, WTF 2022 menyuguhkan penampilan dari artis internasional seperti Jackson Wang, Offset, Swae Lee, Pink Sweat. Selain itu disajikan juga penampilan sederet artis Tanah Air di antaranya Raisa, Dewa19, Lyodra, Maliq & D'Essentials.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)