Finalis Mrs Worldwide Indonesia Gelar Aksi Sosial dan Kampanye Peduli Lingkungan

Senin, 26 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Finalis Mrs Worldwide Indonesia Gelar Aksi Sosial dan Kampanye Peduli Lingkungan
Finalis Mrs Worldwide Indonesia beserta para juri yang diketuai Okky Asokawati mengisi momentum car free day pada Minggu (18/9/2022) pekan lalu dengan menggelar kegiatan simpatik di kawasan Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Finalis Mrs Worldwide Indonesia beserta para juri yang diketuai Okky Asokawati mengisi momentum car free day pada Minggu (18/9/2022) pekan lalu dengan menggelar kegiatan simpatik di kawasan Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat.

Aksi simpatik ini juga diisi dengan ajakan kepada masyarakat untuk membantu mengurangi sampah dengan cara memilah dan membuang sampah lalu menyalurkannya ke bank sampah yang nantinya akan menghasilkan dampak ekonomi terhadap masyarakat itu sendiri.

Mrs Worldwide Indonesia adalah ajang beauty pageant untuk para wanita yang sudah menikah namun masih terus berkarya. Bukan hanya kecantikan yang dilihat, tapi juga talenta serta kepedulian pada sesama, dan rasa cinta akan budaya Indonesia.

Salah satu finalis Mrs Worldwide Indonesia, Nurul Hikmah, mengatakan, ia dan rekan-rekannya ingin mengkampanyekan social-environment. “Jadi tujuan kegiatan yang kita laksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kepedulian terhadap lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Nurul merupakan ibu empat anak yang masih aktif berkarier sebagai banker. Ia berharap acara seperti ini dapat dilaksanakan berkesinambungan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaraan tentang pentingnya lingkungan sehat yang dapat berdampak terhadap peningkatan perekonomian masayarakat.

"Mudah-mudahan aksi sosial ini dapat kembali dilaksanakan sebagai langkah kepedulian lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” tutupnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1587 seconds (10.177#12.26)