Inul Daratista Dikejutkan Kemunculan Adam Suseno di Panggung KDI 2022

Senin, 26 September 2022 - 22:01 WIB
loading...
Inul Daratista Dikejutkan Kemunculan Adam Suseno di Panggung KDI 2022
Di panggung KDI 2022, Inul Daratista menjelaskan alasan dirinya mencintai sang suami, Adam Suseno. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Nama Inul Daratista dan Adam Suseno belakangan ini mencuri perhatian publik. Sebab, Adam Suseno dianggap setia sejak dulu sampai sekarang. Bahkan rumah tangga pasangan ini yang sudah berjalan 27 tahun jauh dari gosip miring.

Di panggung KDI 2022, Inul menjelaskan alasan dirinya mencintai sang suami. Yaitu karena dia tak hanya menikmati kelebihan, tapi juga kekurangannya.

"Kalau menikmati kelebihannya bisa wassalam. Saya menikmati kekurangannya juga, ikhlas mencintai dengan segala kekurangannya dan harus memaafkan," ujar Inul dalam acara KDI 2022, Senin (26/9/2022) malam.

Inul juga menceritakan perjalanannya bersama Adam Suseno sejak sebelum menjadi sukses seperti sekarang. Rupanya menjadi penyanyi sekaligus menjalin hubungan dengan sang suami sempat ditentang oleh keluarga terutama kedua orang tuanya.

"Pas nyanyi kita nggak punya apa-apa karena nggak di-support keluarga. Waktu itu ketika saya sama Mas Adam nggak disetujui, kalau mau nyanyi naik taksi pulang kadang dilempar batu sama bapak karena nggak boleh pergi sama laki-laki," tutur Inul penuh haru.

Baca Juga: Aksi Alvaro si Gendang Cilik di Kontes KDI 2022 Bikin Ayu Ting Ting Terpesona

Sejak saat itu, Inul membuktikan kepada kedua orang tuanya bahwa penyanyi dangdut tidak selamanya dipandang negatif. Inul juga membuktikan kepada sang ayah bahwa pilihan hatinya tidak salah.

"Saya dan Mas Adam komitmen ketika masuk di pernikahan adalah malam pertama. Pulang pagi berangkat pagi saya nggak sekolah dia menemani, sangat komitmen, sangat menjaga kehormatan. Mas Adam pilihan yang pertama dan terakhir dan pastinya saya buktikan ke keluarga kalau pilihan saya nggak salah. Dari pertama ketemu sampai terakhir insya Allah," paparnya.

Inul pun menanggapi sang suami yang belakang ini viral karena dikaitkan dengan perselingkuhan Adam Levine. Dia mengatakan, sejak viral, Adam Suseno bersedia menemaninya saat kerja. Bahkan kehadiran Adam di panggung KDI 2022 juga tidak ia sangka.

"Sejak ada Ivan, udah jarang ditemani Mas Adam. Pas viral nggak nyangka dia mau nemenin kerja lagi kayak dulu. Sebelumnya nggak pernah. Pas acara Pestapora mau nemenin kerja dan mau ke atas panggung, itu surprise banget sih," kata Inul.

Sementara itu, Adam membeberkan alasan ia masih setia pada istrinya hingga saat ini.

"Inul itu apa adanya, nggak berlebihan dan sama kayak dulu. Nggak ada perbedaan," imbuhnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (11.252#12.26)