Pacari Gadis 14 Tahun, Kriss Hatta: Kok Mau Sama Aku

Selasa, 27 September 2022 - 04:40 WIB
loading...
Pacari Gadis 14 Tahun, Kriss Hatta: Kok Mau Sama Aku
Kriss Hatta mengakui tengah memacari perempuan yang berusia jauh lebih muda darinya. Foto/Instagram Kriss Hatta
A A A
JAKARTA - Kriss Hatta mengakui tengah memacari perempuan yang berusia jauh lebih muda darinya. Bagaimana tidak, mantan suami Hilda Vitria itu pacaran dengan gadis 14 tahun.

Artinya perbedaan usia mereka terpaut 20 tahun, di mana Kriss Hatta sendiri berusia 34 tahun. Meski begitu Kriss mengaku nyaman menjalin kasih dengan perempuan tersebut.

"Nyaman kok sama anak beda usia 20 tahun. Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan," ungkap Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Rasa tak percaya pun sempat dialami Kriss Hatta. Pasalnya perempuan 14 tahun itu mampu dan mau menjadi kekasihnya. Dia juga heran mengapa sang kekasih mau dengan dirinya yang lebih tua.

"Walaupun usia masih kecil, bisa pacaran sama yang dewasa. Aku nggak menyangka anak umur segini kok mau sama aku," beber Kriss Hatta.

Sayang, Kriss Hatta belum mau mengungkap identitas sang kekasih. Ia hanya memberikan sedikit bocoran bahwa kekasihnya itu adalah artis baru. Mereka berkenalan saat main dalam sinetron.

"(Pacaran) setengah tahun, kenalnya di sinetron. Bukan cinlok," jelas Kriss Hatta.

Selain itu, Kriss Hatta juga mengaku bahwa orang tua sang kekasih sudah memberikan restu dan dukungan untuk hubungannya itu, meski mereka berbeda agama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)