Singgung Pasangan dan Pernikahan, Cita Citata Sebut Harus Selevel

Selasa, 27 September 2022 - 09:24 WIB
loading...
Singgung Pasangan dan Pernikahan, Cita Citata Sebut Harus Selevel
Penyanyi Cita Rahayu atau yang dikenal Cita Citata dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi perhatian publik. / Foto: Instagram @cita_citata
A A A
JAKARTA - Penyanyi Cita Rahayu atau yang dikenal Cita Citata dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi perhatian publik.

Dia mulai mendapatkan perhatian publik ketika memutuskan untuk mengenakan hijab. Kemudian, yang terbaru, jalinan asmaranya dengan Didi Mahardika juga jadi pembicaraan.

Cita Citata terlihat menuliskan rangkaian kalimat terkait pasangan melalui akun Instagram pribadinya @cita_citata, Senin, 26 September 2022.

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Pernah Kena Demam Berdarah, Nomor 3 Enggan ke RS

Menurutnya, sebaiknya pasangan harus satu level. "Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita," tulisnya dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Selasa (27/9/2022).

Pelantun lagu Goyang Dumang itu lantas menjelaskan 'selevel' yang dia maksud. Bukan dari segi harta, melainkan iman hingga kesabaran.

"Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," terangnya.

Dari pembahasan soal level pasangan, Cita pun lanjut membicarakan pernikahan. Dia menjelaskan bagaimana pernikahan seharusnya dilaksanakan.

Baginya, menikah adalah bentuk ibadah yang satu sama lain harus berbesar hati mengucap maupun menerima maaf.

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau hidden agenda tapi menikah itu ibadah.. yang di dalam nya banyak kata maaf dan memaafkan.. Insyaallah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan," sebutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2750 seconds (11.210#12.26)