Ketimbang Beli Rumah, Sophia Latjuba Lebih Pilih Ngontrak Rumah dan Berpindah-pindah

Selasa, 27 September 2022 - 09:53 WIB
loading...
Ketimbang Beli Rumah, Sophia Latjuba Lebih Pilih Ngontrak Rumah dan Berpindah-pindah
Artis cantik Sophia Latjuba diketahui tinggal di sebuah rumah yang cukup luas dan nyaman. / Foto: Instagram @sophia_latjuba88
A A A
JAKARTA - Artis cantik Sophia Latjuba diketahui tinggal di sebuah rumah yang cukup luas dan nyaman. Pemandangan ini terlihat saat Andre Taulany berkunjung ke rumah sang artis.

Merasa penasaran, Andre pun bertanya kepada Sophia Latjuba berapa dana yang dikeluarkan untuk membeli rumah tersebut.

Jawaban Sophia Latjuba pun mengejutkan. Pasalnya, aktris dan model 52 tahun itu mengaku jika rumah yang ditempatinya berstatus sewa alias ngontrak.

Baca juga: Singgung Pasangan dan Pernikahan, Cita Citata Sebut Harus Selevel

Menurut Sophia, dirinya memang tak pernah betah berlama-lama dalam satu rumah untuk jangka waktu yang panjang.

"Karena enggak betah di satu tempat kalau lebih dari tiga tahun," kata Sophia Latjuba, seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Selasa (27/9/2022).

Sophia sendiri tidak keberatan jika harus berpindah-pindah dan memboyong barang-barangnya dari satu rumah ke rumah yang baru.



Selain alasan yang disebut pertama tadi, ada faktor lain yang dirasa Sophia berpengaruh dalam pada kebiasaannya pindah-pindah rumah.

"Enggak tahu karena mungkin udah ada darah Bugis dan keluarga di Eropa juga imigran gitu kan refugees (pengungsi), jadi emang senangnya pindah-pindah," tutur artis blasteran Jerman itu.

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Pernah Kena Demam Berdarah, Nomor 3 Enggan ke RS

Sophia memperjelas bahwa dirinya memang gemar berpindah rumah. Keputusannya saat ingin pindah rumah baru hanya mengikuti alur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)