Tinggal 2 Hari Lagi! Gunakan Kartu Debit dan Kredit BRI Anda untuk Dapatkan Diskon s.d Rp200.000 di Mister Aladin!

Selasa, 27 September 2022 - 11:36 WIB
loading...
Tinggal 2 Hari Lagi! Gunakan Kartu Debit dan Kredit BRI Anda untuk Dapatkan Diskon s.d Rp200.000 di Mister Aladin!
Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp200.000 untuk setiap pemesanan hotel dan tiket pesawat di Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat pengguna Bank Rakyat Indonesia (BRI)! Pasalnya, Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp200.000 untuk setiap pemesanan hotel dan tiket pesawat di Mister Aladin menggunakan kartu debit dan kredit Anda!

Mumpung baru gajian, ini saatnya Anda mewujudkan liburan guna melepas lelah setelah sebulan penuh bekerja. Nggak usah khawatir gaji langsung habis, karena Anda bisa memanfaatkan Promo dari Mister Aladin untuk nasabah BRI.

Menariknya, promo tiket pesawat ini berlaku untuk semua penerbangan domestik plus bebas periode terbang lho! Hal yang sama juga berlaku untuk pemesanan hotel, di mana Anda bebas menentukan periode menginap.

Baca juga: 4 Terapi untuk Menurunkan Kolesterol, Mudah Dilakukan di Rumah

Akan tetapi, promonya terbatas banget nih, hanya tinggal 2 hari lagi sampai 28 September 2022! Makanya, buruan kejar promonya dan jangan sampai kehabisan! Kapan lagi bisa terbang dan menginap dengan potongan harga s.d Rp200.000!

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa masukkan kode promo ya supaya dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/bridaysep .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 8 Makanan Penyebab Darah Tinggi

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.



Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1295 seconds (10.55#12.26)