Roro Fitria Bawa 5 Bodyguard Hadiri Sidang Cerai Perdana dengan Andre Irawan: Saya Trauma

Selasa, 27 September 2022 - 11:58 WIB
loading...
Roro Fitria Bawa 5 Bodyguard Hadiri Sidang Cerai Perdana dengan Andre Irawan: Saya Trauma
Roro Fitria dikawal bodyguard saat menjalani sidang perdana perceraian dengan Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Roro Fitria dan Andre Irawan menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (27/9/2022).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Roro Fitria tiba di PA sekitar pukul 10.29 WIB dengan mengenakan blazer merah yang dipadu hijab bermotif bunga-bunga.



Bukan cuma itu, Roro juga membawa lima bodyguard di sidang perdana ini. Saat ditanya mengenai alasan membawa pengawalan, Roro Fitria mengaku trauma atas perlakuan Andre Irawan.

"Saya trauma, trauma, trauma dengan Andre," jelas Roro Fitria saat tiba di PA Jakarta Selatan.

Sambil berjalan menuju ruang sidang Roro mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan siap menjalani persidangan. "Sehat, doain temen-temen. Makasih," ucapnya.



Adapun trauma yang dimaksud, Roro Fitria sempat mengaku bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Bagi Roro, kekerasan yang dilakukan oleh sang suami kepada dirinya bisa berdampak bagi kesehatan mental dia dan putra semata wayangnya, Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Karena itu ia pun mantap menggugat cerai sang suami. Roro Fitria melayangkan gugatan cerai terhadap Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022.

Padahal pernikahan mereka baru seumur jagung, bahkan Roro juga baru saja melahirkan putra pertamanya pada 26 Agustus 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)