Rizky Febian Diserang Netizen Gara-Gara Biarkan Ziva Magnolya Nyanyi Sendiri, Mahalini Pasang Badan

Selasa, 27 September 2022 - 12:39 WIB
loading...
Rizky Febian Diserang Netizen Gara-Gara Biarkan Ziva Magnolya Nyanyi Sendiri, Mahalini Pasang Badan
Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Media sosial belum lama ini diramaikan dengan kabar Rizky Febian dituding tidak profesional. Tudingan itu berawal saat Rizky manggung dalam konser Intimate Love di Sumatera Utara.

Seharusnya di sana Rizky Febian membawakan lagu duetnya bareng Ziva Magnolya yang berjudul Terlukis Indah. Alih-alih nyanyi bersama, Rizky justru membiarkan Ziva Magnolya tampil sendiri membawakan lagu duetnya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, kekasih Rizky Febian, Mahalini Raharja , angkat suara membela sang kekasih. Ia pun menyentil beberapa netizen yang mengkritik Rizky Febian.



"Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka nggak filter pikiran dulu 'oh mungkin dia gini, makanya nggak bisa dibawain'," tulis Mahalini di Twitter, dikutip Selasa (27/9/2022).

Pelantun Melawan Restu itu mengaku lelah dengan rumor negatif yang kerap menimpanya. "Bisa nggak kalau mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan," tambah Mahalini.

Sayang, cuitan itu bukannya mendapatkan dukungan, Mahalini malah kena sindir lantaran seolah menggantikan Rizky Febian untuk memberikan klarifikasi padahal kekasihnya itu yang diserang.



"Ngapa jadi kamu yang klarifikasi sii dari kemarin ?¿ pihak yang terkait diem diem ajaa," ujar akun @dtsy***.

"Apa si ketar ketir koar sana sini," tambah @lala***.

"Apasih lini Lo tu ngga diajak, ketar ketir bgt yg punya lagu ziva sama Rizky yg heboh klarifikasi pihak ini wkwk," sahut @cubi***.

Sementara itu, mengenai tudingan tersebut, putra sulung Sule tersebut sudah memberikan penjelasan. Menurut Rizky, ia tidak bisa duet dengan Ziva Magnolya dikarenakan ada alasan teknis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)