Sidang Mediasi Gagal, Andre Irawan Pasrah Dicerai Roro Fitria: Sudah Takdir

Selasa, 27 September 2022 - 14:19 WIB
loading...
Sidang Mediasi Gagal, Andre Irawan Pasrah Dicerai Roro Fitria: Sudah Takdir
Andre Irawan suami Roro Fitria pasrah pernikahannya kembali berujung perceraian. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan agaknya sudah tidak bisa dipertahankan. Pasalnya, sidang cerai perdana mereka yang beragenda mediasi gagal mencapai kata damai.

Proses mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (27/9/2022) berlangsung kurang dari satu jam.

"Hari ini sidang mediasi saya dengan istri saya (Roro Fitria) yang di mana telah dimediasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," ujar Andre Irawan usai persidangan.



Andre mengaku pasrah pernikahan keduanya ini kembali berujung perceraian. "Sudah takdir Allah. Jalanin aja, pasrah," ucap Andre Irawan, singkat.

Ketika disinggung soal sang istri yang membawa lima bodyguard karena trauma dengan perbuatan Andre, ia tak banyak berkomentar.

"Kalau dia bilang kan kita suami istri sebenernya ya. Saya senyumin aja sih sebenernya," tutur Andre.

Sementara itu, kuasa hukum Andre Irawan, Wiryahadi Purwanto, menerangkan bahwa kliennya masih ingin mempertahankan pernikahan dengan Roro Fitria.



"Sebenarnya sih mediasi yang diharapkan kita bisa bicara, klien kita bisa bicara, empat mata, dari hati ke hati, untuk bisa dibangun lagi rumah tangganya. Tapi katanya tadi mediasi sangat cepat, jadi nggak ada untuk bicara dari hati ke hati," terang Wiryahadi Purwanto.

Senada dengan sang kuasa hukum, bapak tujuh anak itu juga berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. Terlebih dia mengingat buah cintanya dengan Roro, Muhammad Sulthan Al-Fathir atau baby Sulthan.

"Berusaha sebagai suami yang punya anak dan ada keturunan saya di sini. Saya akan berusaha," kata Andre Irawan.

Sidang perceraian Roro dan Andre akan kembali digelar pada 11 Oktober 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)