Tunjukkan Keseriusan, Thariq Halilintar Perkenalkan Fuji sebagai Calon Istri pada Keluarga Besar

Selasa, 27 September 2022 - 16:05 WIB
loading...
Tunjukkan Keseriusan, Thariq Halilintar Perkenalkan Fuji sebagai Calon Istri pada Keluarga Besar
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Fuji . Pada momen Tedak Siten Ameena Hanna Nur Atta, keponakannya, belum lama ini, Thariq memanfaatkan kesempatan untuk memperkenalkan Fuji kepada beberapa anggota keluarga yang hadir.

Meski tak diperkenalkan pada orang tua serta kakak dan adiknya yang termasuk dalam Gen Halilintar, Thariq tetap antusias memperkenalkan Fuji ke kakek, nenek, serta tantenya. Diketahui, Gen Halilintar berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

Baca Juga: Belum Pernah Bertemu Fuji, Ibu Thariq Halilintar Singgung soal Kesabaran

Dalam kanal YouTube miliknya, Thariq membagikan momen saat ia mengenalkan Fuji kepada keluarga besar sebagai calon istrinya. "Kek, ini teman Thariq. Calon istri," ujar pemuda 23 tahun itu, dikutip Selasa (27/9/2022).

Fuji yang masih tampak malu-malu menepuk tangan Thariq karena kaget disebut sebagai calon istri di hadap keluarga besar sang kekasih.

Thariq lalu mengajak Fuji berkeliling untuk menemui dan menyalami seluruh anggota keluarganya yang hadir. Bahkan Thariq juga memperkenalkan Fuji pada beberapa anggota keluarga Aurel Hermansyah, kakak iparnya.

Terlihat pula Fuji yang menyalami ibunda Krisdayanti dan ibunda Anang Hermansyah yang sedang duduk bersebelahan. Ibunda Anang sempat berseloroh dengan mempertanyakan kapan pernikahan mereka digelar.

Baca Juga: Fuji Belum Diizinkan Nikah dengan Thariq Halilintar, H. Faisal: Ngapain Cepat-Cepat

"Nikahnya kapan?" tanya ibunda Anang, yang disambut tawa oleh Thariq.

Sama-sama tersipu malu, Thariq dan Fuji lantas meminta doa terbaik untuk hubungan mereka ke depannya.

Seperti diketahui, Thariq memang sudah sangat dekat dengan keluarga Aurel. Makanya, ia tak canggung saat harus berhadapan dengan keluarga besar Anang dan Ashanty maupun Krisdayanti. Thariq juga sering membawa Fuji ke beberapa acara yang digelar keluarga Aurel.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (11.210#12.26)