Belum Pernah Bertemu Fuji, Ibu Thariq Halilintar Singgung soal Kesabaran

Minggu, 11 September 2022 - 20:40 WIB
loading...
Belum Pernah Bertemu Fuji, Ibu Thariq Halilintar Singgung soal Kesabaran
Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti alias Fuji sampai saat ini masih menuai sorotan publik. Terlebih sampai saat ini Fuji masih belum bertemu dengan ayah dan ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Foto/Instagram @
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji sampai saat ini masih menuai sorotan publik. Terlebih sampai saat ini Fuji masih belum bertemu dengan ayah dan ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Oleh karena itu hubungan Fuji dan Thariq pun diduga masih belum mendapatkan restu dari ayah dan ibu Thariq Halilintar.

Adik ipar almarhum Vanessa Angel pun tak memaksakan jika ibunda Thariq belum bisa bertemu dengannya.

Namun seolah tak perduli dengan rumor yang beredar di publik, Lenggogeni justru tampak santai. Bahkan ibu Atta Halilintar itu malah mengunggah pesan bijak soal latihan kesabaran. Dengan menganalogikan bermain golf sembari memuji sang suami.



"Pak @halilintarasmid selalu ngingetin main golf sambil ngumpulin sifat-sifat taqwa, latihan sabar, ga emosi, menimbang perasaan orang lain," tulis Lenggogeni di Instagram, dikutip Minggu (11/9/2022).

Lebih lanjut, nenek Ameena Nur Atta itu pun mengatakan untuk selalu bersyukur.

"Menimbang flight di belakang kita, sabar menunggu flight di depan kita, fail shot tetap senyum, dan senantiasa merasakan syukur dan #stayconnectedtoGo #genhalilintar #selfreminder," tambah Geni Faruk.

Unggahan itu pun banyak menuai respon positif dari para netizen. Mereka salut dengan keharmonisan keluarga Gen Halilintar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)