Vega Darwanti Klaim Punya Suara Mirip Raisa dan Rossa: Tapi Nggak Percaya Diri

Selasa, 27 September 2022 - 17:06 WIB
loading...
Vega Darwanti Klaim Punya Suara Mirip Raisa dan Rossa: Tapi Nggak Percaya Diri
Presenter sekaligus komedian Vega Darwanti mengklaim dirinya memiliki suara emas yang mirip dengan suara Raisa dan Rossa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Vega Darwanti mengklaim dirinya memiliki suara emas yang mirip dengan suara Raisa dan Rossa. Maka dari itu ia sangat ingin berduet dengan Lesti Kejora atau Rizky Billar.

Yakin dengan suara emasnya, perempuan berusia 36 tahun berencana untuk berduet dengan Lesti Kejora. Apalagi beberapa waktu lalu, lagu istri Rizky Billar itu juga pernah dibawakan oleh dirinya.

"Ya Allah pengenlah duet sama Billar, waktu itu aku sempat nyanyiin lagunya Lesti sama Pasha Ungu, memang suaraku sama Lesti 11 - 20 lah," kata Vega Darwanti kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

Vega lantas menyebutkan kalau sebelumnya, ia ingin mengeluarkan single. Tapi karena adanya alasan satu dan lain hal, sehingga ia mengurungkan niat mengeluarkan karya-karyanya.

Baca Juga: Vega Darwanti Takut Tukul Arwana Sakit karena Durian Darinya
">

"Waktu itu udah bikin single. Sebenernya udah bikin single nih, tapi waktu itu enggak percaya diri," terangnya.

Kendati demikian, perempuan kelahiran Jakarta Timur, 12 Maret 1986 nampaknya mulai percaya diri untuk mengeluarkan single. Diketahui sahabat Tukul Arwana memilih dangdut, ketika ingin terjun ke dunia tarik suara.

"Aku pengennya pop suara aku mirip-mirip Raisa, Rossa pengennya pop tapi gimana dong orang kalau lihat aku maunya joget, maunya ketawa. Takut saingannya berat kalau sama teh Ocha, Raisa sama penyanyi pop makanya kedangdut," ucapnya.

"Bukan gimana-gimana, dangdut lebih fun karena musiknya ada gendang, apalagi sekarang musiknya ambyaran bukan hanya di Indonesia, di luar negeri suka sama lagu-lagu dangdut ambyar," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1974 seconds (10.101#12.26)