Vega Darwanti Takut Tukul Arwana Sakit karena Durian Darinya

Rabu, 29 September 2021 - 16:56 WIB
loading...
Vega Darwanti Takut Tukul Arwana Sakit karena Durian Darinya
Vega Darwanti mengaku takut dengan kondisi Tukul Arwana. Pasalnya, Vega sempat memberi Tukul durian sebelum sang komedian jatuh sakit dan menjalani operasi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vega Darwanti mengaku takut dengan kondisi Tukul Arwana . Pasalnya, Vega sempat memberi Tukul durian sebelum sang komedian jatuh sakit dan menjalani operasi .

Khawatir menjadi penyebab Tukul jatuh sakit, Vega langsung memastikan ke manajernya, Rizky Kimon.

"Aku make sure, saking takutnya gitu ya ke manajernya, 'Kimon, Mas Tukul makan durian aku udah lama kan?' tapi (dia bilang) 'nggak ada hubungannya teh'," kata Vega dikutip dari salah satu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (29/9/2021).


Vega yang bersahabat dan sering berkomunikasi dengan Tukul memang sudah berjanji sejak lama ingin mengirimi pria 57 tahun itu durian.

"Aku janji ngirim durian udah lama banget, tapi durian nggak ready stock, baru kekirim. Tapi itu beberapa minggu lalu," jelas Vega.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON sejak Rabu, 22 September 2021. Ia dinyatakan mengalami hipertensi yang menyebabkan pembuluh darah pecah .


Tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter langsung segera melakukan tindakan operasi. Kini, Tukul masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU dan kondisinya disebut sudah mulai membaik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)