3 Film Korea Bertema Kerajaan yang Dilarang Tayang di Indonesia

Selasa, 27 September 2022 - 18:24 WIB
loading...
3 Film Korea Bertema Kerajaan yang Dilarang Tayang di Indonesia
Terdapat tiga film Korea bertema kerajaan yang dilarang tayang di Indonesia. Foto DOK korea banget
A A A
JAKARTA - Terdapat tiga film Korea bertema kerajaan yang dilarang tayang di Indonesia . Alasanya karena mengandung adegan kontroversial yang tidak akan lulus dari lembaga penyensoran.

Tema kerajaan dalam film Korea ini memang memiliki segi cerita kaya akan sentuhan budaya dan sejarah yang kental. Karena itu tema ini kerap disajikan untuk memperlihatkan kekayaan budaya dan sejarah negara tersebut.

Baca juga : 5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan

Namun dari banyaknya film Korea bertema kerajaan terdapat pula beberapa film yang mengandung adegan tak pantas untuk disajikan. Misalnya seperti hubungan sesama jenis, adegan panas hingga unsur seksual yang kuat dalam sebuah tayangan.

Berikut tiga film Korea bertema kerajaan yang dilarang tayang di Indonesia :

1. The Concubine

Film Korea bertema kerajaan yang pertama ini rilis pada tahun 2012 lalu. Mengisahkan tentang Hwa Yeon (Cho Yeo-jeon) putri seorang bangsawan terpandang yang mengalami kisah cinta segitiga.

Dimana pada saat itu terdapat seorang pangeran Sungwon (Dong-wook Kim) yang menyukainya namun dia justru telah memiliki kekasih bernama Kwon Yoo (Min-Joon Kim) seorang rakyat jelata.

Kisah yang ditawarkan memang menarik sayangnya karena terlalu banyak adegan vulgar membuat film ini tidak dapat ditayangkan di Indonesia.

Baca juga : 3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (10.101#12.26)